24 C
id

Kajari Aceh Timur Ajak Wartawan Dukung Penegak Hukum

Kajari Aceh Timur Ajak Wartawan Dukung Penegak Hukum
Kajari Aceh Timur Silaturrahmi Ke Kantor PESAWAT (Foto Serambinews)
IDI - Kajari Aceh Timur, Dr. Lukman Hakim SH, MH, mengajak para wartawan di Aceh Timur untuk mendukung proses penegakan hukum di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Dalam kunjungannya ke kantor Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) di Idi pada hari Senin, 27 Februari 2023, Kajari Aceh Timur menyampaikan harapannya untuk bersinergi dengan rekan-rekan wartawan dan berkolaborasi untuk mendukung kinerja dalam proses penegakan hukum di Aceh Timur.

Sebagai mantan Koordinator Kejati Kalimantan Barat yang baru dilantik sebagai Kajari Aceh Timur pada 11 Februari 2023, Dr. Lukman Hakim berharap agar para wartawan yang konsisten menjalankan tugas sebagai kontrol sosial dapat memantau dan turut serta mengawasi proses penegakan hukum sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kajari Aceh Timur meminta peran serta para wartawan dalam memastikan agar proses penegakan hukum dapat berjalan sesuai dengan realita dan on the track.

Dr. Lukman Hakim juga mengingatkan bahwa sesuai dengan pesan Jaksa Agung, proses penegakan hukum harus selalu mengedepankan hati nurani.

Dalam kunjungan tersebut, Kajari Aceh Timur didampingi oleh Kasi Intelijen Agusta Kanin SH MH, Kasi Pidsus Fadli Setiawan SH MKn, Kasi Pidum Septeddy Endra Wijaya SH MH, Kasi Datun Rahmah Hayati Sinaga SH, dan Kasubbag Pembinaan Rizky Fauzi SH.

Selain itu, rombongan Kajari Aceh Timur disambut oleh Ketua Umum Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) Seni Hendri SH dan jajaran pengurus lainnya seperti Hasballah Kadimin, Ismail Abda, Heri Yansyah ST, Iskandar Ishak, Jamadon, Aburrachman, Hasan Basri Maken, dan Sri Wahyuni.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA