24 C
id

Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf Ajak Kader Menangkan 50% Suara Pada Pemilu 2024

Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf Ajak Kader Menangkan 50% Suara Pada Pemilu 2024
Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf Ajak Kader Menangkan 50% Suara Pada Pemilu 2024
( Foto AJJN)
BANDA ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA), Muzakir Manaf atau Mualem, berkomitmen untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dengan meraih 50 persen suara. Hal ini ia sampaikan saat penutupan Musyawarah Besar (Mubes) PA di Banda Aceh, pada Minggu malam, 26 Februari 2023.

Mualem meminta seluruh kader PA untuk bekerja sama dan bekerja keras dalam meraih kemenangan tersebut. Ia menyatakan bahwa perjalanan PA masih panjang, terlebih PA didirikan dengan perjuangan dan harapan rakyat Aceh. Namun, Mualem optimis bahwa PA dapat memenangkan Pileg 2024.

Mualem juga menyinggung tentang era demokrasi yang membuka berbagai sektor kehidupan, termasuk politik. Oleh karena itu, PA akan memanfaatkan hal ini untuk membuka ruang yang akan diisi oleh kaum muda. Ia bahkan menyebutkan bahwa sudah ada orang baru yang bergabung dengan PA dan berharap hal ini dapat menjadi inspirasi bagi kader partai.

Dalam rangka meraih kemenangan tersebut, Mualem berharap seluruh kader PA dapat memaksimalkan kekuatan partai yang telah terbukti kuat dan memiliki kepemimpinan yang tangguh dan hebat.

Dengan ajakan Mualem ini, diharapkan seluruh kader PA dapat bersama-sama memperjuangkan kemenangan pada Pileg 2024 dan mewujudkan visi partai untuk Aceh yang lebih baik.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA