24 C
id

Berikut Prediksi Cuaca Selam 3 Hari Kedepan Yang Melanda Sebagian Aceh Yang Dirilis BMKG Malikussaleh

Berikut Prediksi Cuaca Selam 3 Hari Kedepan Yang Melanda Sebagian Aceh Yang Dirilis BMKG Malikussaleh
Data info cuaca sebagian Aceh (Dok. BMKG)
LHOKSEUMAWE - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Malikussaleh, Aceh Utara telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Aceh selama tiga hari ke depan. Menurut BMKG, sebagian wilayah Aceh akan mengalami hujan selama periode tersebut.

Prakiraan cuaca ini berlaku untuk enam kabupaten/kota di Aceh, yakni Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa mulai dari Jumat (2/3/2023) hingga Minggu (5/3/2023).

Menurut informasi yang dishare melalui grup WhatsApp Info BMKG Malikussaleh, pada Jumat (3/3/2023), keenam wilayah tersebut masih akan dilanda hujan ringan. Begitu juga pada Sabtu (4/3/2023), cuaca masih belum berubah, di mana Bener Meriah masih akan mengalami hujan ringan, dan Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa tetap dilanda hujan ringan.

Suhu di Bener Meriah berkisar antara 16-29 derajat Celsius, sementara suhu di wilayah Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen berkisar antara 24-32 derajat Celsius.

Itulah informasi terbaru mengenai prakiraan cuaca untuk wilayah Aceh selama tiga hari ke depan yang dirilis oleh BMKG Stasiun Meteorologi Malikussaleh, Aceh Utara. Semoga informasi ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu dalam mempersiapkan diri menghadapi cuaca buruk.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Baca Juga Ya!

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA