24 C
id

Kecelakaan Hebat di Pidie: Mobil Terios Menghantam Truk Fuso, Delapan Ekor Kambing Diduga Hasil Curian

Kecelakaan Hebat di Pidie: Mobil Terios Menghantam Truk Fuso, Delapan Ekor Kambing Diduga Hasil Curian
Truk fuso terjungkal setelah dihantam Daihatsu Terios. (Foto: tangkapan layar/Dok. Warga)
SIGLI - Kecelakaan hebat terjadi di Kabupaten Pidie pada hari Jumat, tanggal 31 Maret 2023. Kali ini kecelakaan terjadi di jalan nasional ketika mobil Daihatsu Terios menabrak truk Fuso.


Mobil Terios yang dikemudikan oleh Reza Zulfahmi, seorang warga dari Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara bersama tiga rekannya, sedang mengangkut delapan ekor kambing yang diduga hasil curian. Mobil tersebut sedang melaju dari arah Banda Aceh menuju Aceh Utara.

Saat melintasi depan Masjid Seupeng, mobil Terios tiba-tiba menabrak bagian belakang truk Fuso yang sedang melaju dari arah Medan. Akibat hantaman yang keras tersebut, ban belakang truk terlepas dan truk tersebut terjungkal di badan jalan.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, termasuk sopir Terios. Namun, sopir Terios bersama dengan rekannya menderita luka-luka dan harus dirawat di RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli. Sementara itu, sopir truk bersama dengan kernet juga mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Setelah kejadian tersebut, Unit Laka Polres Pidie langsung menangani kecelakaan tersebut. Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali SIK, didampingi Kasat Lantas, Iptu Mahruzar Hariadi SE, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terindikasi karena sopir Terios bersama rekannya mencuri hewan ternak.

Kecelakaan lalu lintas merupakan suatu peristiwa yang harus dihindari dan diwaspadai oleh seluruh pengguna jalan. Kita harus selalu mematuhi aturan dan mengendarai kendaraan dengan hati-hati untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA