24 C
id

Keluhan Warga Kota Lhokseumawe atas Maraknya Pemakaian Knalpot Brong pada Bulan Ramadan

Keluhan Warga Kota Lhokseumawe atas Maraknya Pemakaian Knalpot Brong pada Bulan Ramadan
Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, menerima keluhan warga terkait knalpot brong selama bulan puasa,
(Foto: Dok. Polres Lhokseumawe)
LHOKSEUMAWE - Beberapa warga di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, mengeluhkan semakin meningkatnya penggunaan knalpot racing atau brong, terutama saat Bulan Ramadan tahun ini. Warga sangat terganggu dengan kebisingan yang dihasilkan dari knalpot brong tersebut, terutama saat momen berbuka puasa dan Salat Tarawih.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto bersama Kapolsek Iptu Faisak, menemui warga setelah Salat Tarawih pada Jumat (24/3/2023). Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan tindakan kenakalan remaja dan penggunaan knalpot brong selama Salat Tarawih.

AKBP Henki mengatakan bahwa tokoh masyarakat mengeluhkan masalah ini dan berharap ada penertiban knalpot brong agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat saat beribadah di bulan Ramadan. Masyarakat yang hadir di pertemuan tersebut juga berharap agar masalah ini segera ditangani.

AKBP Henki mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang telah memberikan masukan dan keluhan, dan menyatakan bahwa pihak kepolisian akan meningkatkan patroli malam hari selama bulan puasa sebagai salah satu upaya untuk menangani masalah ini. Kapolres Lhokseumawe juga mengajak masyarakat untuk mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sehingga masyarakat yang beribadah dapat merasa nyaman selama bulan Ramadan.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA