24 C
id

Pj Bupati Aceh Besar Siap Minta Dispensasi Gratiskan Pembayaran Listrik untuk Masjid Selama Ramadhan

Pj Bupati Aceh Besar Siap Minta Dispensasi Gratiskan Pembayaran Listrik untuk Masjid Selama Ramadhan
Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, (Foto: Humas)
JANTHO - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, mengumumkan rencananya untuk mengajukan permohonan dispensasi kepada General Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Aceh. Hal ini dilakukan agar pembayaran iuran listrik bisa diberikan secara gratis kepada masjid-masjid di Kabupaten Aceh Besar selama bulan suci Ramadhan.

Iswanto mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil untuk memberikan keringanan bagi masyarakat dan pengurus masjid di Aceh Besar selama bulan Ramadhan. Masjid merupakan tempat yang sangat penting bagi masyarakat Aceh selama bulan puasa, dan hal ini akan membantu mereka untuk melaksanakan ibadah dengan lebih nyaman.

"Sekurang-kurangnya, tempat ibadah seperti masjid harus mendapatkan keringanan pembayaran iuran listrik, tetapi kami berharap agar dapat diberikan secara gratis," ujar Iswanto saat berada di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi pada Selasa (21/3/2023).

Selain itu, Iswanto juga mengimbau masyarakat Aceh Besar untuk bijak menggunakan air dan listrik selama bulan puasa. Ia menekankan pentingnya penggunaan yang tepat agar tidak terjadi pemborosan. Iswanto juga menyarankan agar masyarakat tetap berhati-hati dalam menggunakan kompor, terutama saat sahur dan sore hari, untuk menghindari kebakaran.

Iswanto mengajak masyarakat Aceh Besar untuk menjalankan himbauan Forkopimda yang telah diterbitkan sebelumnya. Ia berharap agar himbauan tersebut dapat membantu menjaga ketertiban dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya selama bulan Ramadhan.

Iswanto juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya selama bulan Ramadhan. Ia juga memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang dilakukan.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Baca Juga Ya!

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA