24 C
id

Sepmor Tabrak Belakang Truk, Satu Orang Tewas di Jalan Raya

Sepmor Tabrak Belakang Truk, Satu Orang Tewas di Jalan Raya
Kondisi dan posisi sepmor. (Foto: Dok. Warga)
CALANG - Kepsek SD Setia Bakti, Aceh Jaya, Cut Deliana, menjadi korban kecelakaan maut pada Minggu (19/3/2023). Berdasarkan informasi yang tersedia, dia diduga meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam truk yang sedang berhenti di bahu jalan.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan jalan nasional Gampong Sawang, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya, tepatnya di KM 131 pada Minggu malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut informasi dari narasumber, kecelakaan melibatkan truk tronton dan sepeda motor. Truck dengan nomor polisi BL 9000 VA berhenti di bahu jalan, kemudian sepeda motor yang dikendarai oleh Cut Deliana menghantam bagian belakang truk secara tiba-tiba.

Setelah kejadian itu, korban langsung dibawa ke Puskemas Lageun untuk mendapatkan pertolongan. Cut Deliana merupakan kepala sekolah salah satu SD di Setia Bakti.

Namun demikian, kecelakaan ini telah merenggut korban jiwa dan meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat korban serta warga Aceh Jaya.

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang dan mari kita semua selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara di jalan raya.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA