24 C
id

Tabrakan Antara Bus Penumpang dan Mobil Kijang Kapsul di Aceh Utara, Begini Kronologinya..

Tabrakan Antara Bus Penumpang dan Mobil Kijang Kapsul di Aceh Utara
Sebuah bus penumpang antar Provinsi tabrakan dengan mobil Kijang Kapsul di lintasan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Seurani, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.(Foto: Dok. Polantas)
LHOKSEUMAWE - Pada Sabtu malam (18/3/2023) sekitar pukul 23.10 WIB, sebuah bus penumpang antar Provinsi tabrakan dengan mobil Kijang Kapsul di lintasan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Seurani, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK, melalui Kasat Lantas AKP Adek Taufik, SIK menjelaskan bahwa laka lantas tersebut melibatkan bus penumpang umum antar provinsi bernomor BL 7723 PB dan satu unit mobil Kijang Kapsul bernomor BL 1239 AE.

Menurut Kasat, kronologis kejadian bermula ketika mobil Kijang Kapsul yang dikemudikan oleh Yudi Rinaldi (36) warga Desa Peurada, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), mobil tersebut melebar ke kanan jalan dan masuk ke lajur kendaraan yang berjalan dari arah berlawanan.

Akibat jarak yang begitu dekat, mobil Kijang Kapsul bertabrakan dengan bus penumpang umum yang dikemudikan oleh Azhari (49) warga Desa Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen. Namun, beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kasat juga menyebutkan bahwa mobil Kijang Kapsul mengalami kerusakan pada bagian depan samping kanan dan penumpang yang berjumlah empat orang hanya mengalami luka ringan. Sedangkan, mobil bus juga mengalami kerusakan pada bagian depan samping kanan.

Unit Gakkum Sat Lantas Polres Lhokseumawe telah mengamankan kedua mobil yang terlibat dalam kecelakaan untuk penyelidikan lebih lanjut.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA