24 C
id

Ibu Muda di Langsa Tertidur Pulas saat Perampokan, Sepmor dan Uang Tunai Raib

Ibu Muda di Langsa Tertidur Pulas saat Perampokan, Sepmor dan Uang Tunai Raib
Pihak berwajib sedang berada di rumah korban pascaperampokan yang menimpa Nilawati. (Foto: tangkapan layar via aceh.tribunnews)
LANGSA - Seorang ibu muda, Nilawati (25) jadi korban perampokan pada Minggu (2/4/2023) saat sahur sekitar pukul 04.00 WIB di rumahnya di Komplek Griya Islamic Center Blok A, Dusun Al-Ikhsan, Gampong Paya Bujok Beuramo, Langsa.

Saat perampokan terjadi, Nilawati sedang tertidur pulas seorang diri di rumahnya karena suaminya, Pratama Syahfani, masih berada di counter penjualan pulsa handpone miliknya di Jalan A Yani, Gampong Paya Bujok Seleumak.

Pelaku perampokan berhasil mengambil sepeda motor Honda Beat warna putih nopol BL 6867 FP, dompet berisi uang tunai sekitar Rp 3 juta, dan 1 unit handphone Merk Oppo milik korban.

Korban mengalami luka di bagian mukanya akibat dipukul oleh pelaku, dan langsung dibawa ke RSUD Langsa oleh suaminya setelah kejadian.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun, SH melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, SH, MH, membenarkan kejadian ini dan mengatakan pihak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Polsek Langsa Barat sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku perampokan tersebut.

Selain itu, harta benda milik korban yang digasak perampok tersebut masih belum diketahui keberadaannya.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA