24 C
id

Jatuh dari Sepmor, Gadis di Lhokseumawe Tertusuk Besi Proyek Pembangunan di Jalan Nasional

Jatuh dari Sepmor, Gadis di Lhokseumawe Tertusuk Besi Proyek Pembangunan di Jalan Nasional
Warga berkumpul dan membantu korban kecelakaan tersebut. (Foto: Dok. warga)
LHOKSEUMAWE - Seorang gadis di Lhokseumawe mengalami musibah yang mengerikan. Gadis tersebut dilaporkan tertusuk besi pada bagian perut dan betisnya setelah jatuh dari sepeda motor. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu malam tanggal 5 April 2023 di kawasan Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Gadis tersebut awalnya dikenal sebagai mahasiswi dan saat ini sedang tinggal di kost di kawasan Blang Pulo. Setelah kejadian tersebut, ia dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga yang mengetahui peristiwa tersebut.

Feran, seorang tokoh pemuda di Blang Pulo, menjelaskan kepada wartawan tentang kejadian tersebut. Menurutnya, besi yang tertusuk pada tubuh gadis tersebut adalah besi yang digunakan untuk proyek pembangunan saluran dan jalan di kawasan tersebut. Proyek tersebut sudah berlangsung selama sekitar dua bulan.

Feran juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi karena gadis tersebut melintasi lokasi proyek yang sedang berlangsung dengan sepeda motornya. Lokasi tersebut juga terbilang gelap sehingga ia tidak dapat melihat besi yang telah diletakkan di pinggir jalan. Akibatnya, gadis tersebut jatuh dan mengalami luka serius pada bagian perut dan betisnya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha membantu dengan memotong besi yang masih menancap pada tubuh gadis tersebut agar dapat dievakuasi ke rumah sakit. Korban saat itu masih dalam keadaan sadar.

Kejadian ini menghebohkan warga sekitar dan menjadi peringatan bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat berkendara di jalan yang sedang dalam proses pembangunan.[]

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya