24 C
id

Kabar Duka, Warga Desa Batu Napal Kota Subulussalam Meninggal Dunia Akibat Disambar Petir

korban meninggal dunia

SUBULUSSALAM - Kabar duka datang dari Kota Subulussalam pada momen lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Seorang warga bernama Manjang, yang berasal dari Desa Gunung Bakti, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, dilaporkan meninggal dunia karena disambar petir di Desa Batu Napal pada Sabtu (22/4/2023). Ia menikah dengan Riska, warga asli Batu Napal.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, ketika hujan deras disertai petir melanda Kota Subulussalam dan desa sekitarnya, termasuk Desa Batu Napal tempat tinggal korban dan istrinya.

Korban dan sang istri tengah berada di kamar ketika tiba-tiba petir menyambar dan mengenai keduanya. Sang istri selamat dari kejadian tersebut, namun Manjang mengalami luka serius.

Warga sekitar langsung melakukan upaya penyelamatan dengan menanam tubuh korban dalam lumpur agar segera pulih.

Penanaman tubuh korban dengan cara ini sudah menjadi cara turun temurun yang dilakukan oleh warga setempat untuk menyelamatkan korban dari serangan petir. Namun, upaya tersebut tidak berhasil menyelamatkan Manjang.

Korban akhirnya meninggal dunia karena disambar petir tersebut. Kabar duka ini menyelimuti keluarga korban dan warga sekitar yang merasa kehilangan sosok yang mereka kenal dengan baik. Semoga keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi musibah ini.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Baca Juga Ya!

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA