24 C
id

Pemkab Bener Meriah Akan Segera Bayar Gaji Honorer dan THR ASN Sebelum Lebaran

THR
Ilustrasi THR ASN. (Foto: Pixabay)
REDELONG - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan segera membayar gaji para tenaga honorer sebelum Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriyah tiba. Selain itu, THR bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tunjangan Lelah (Tulah) bagi Aparatur Kampung di kabupaten tersebut juga akan dibayarkan.

"TPP bagi para ASN sudah dibayarkan oleh Pemkab untuk 30 SKPK. Sedangkan THR, gaji honorer, dan Tulah sedang dalam proses pencairan," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Bener Meriah, Armansyah.

Saat ini, Pemkab Bener Meriah sedang berusaha untuk melengkapi berbagai administrasi untuk proses pencairan dana tersebut mengingat lebaran tinggal beberapa hari lagi.

"Dengan cairnya dana tersebut, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan para ASN menjelang lebaran Idulfitri. Sementara itu, agar bersabar dalam beberapa hari ke depan," ujarnya pada Rabu, 12 April 2023.

Keputusan Pemkab Bener Meriah untuk membayar gaji para tenaga honorer, THR, dan Tulah ini tentunya sangat membantu para ASN dalam memenuhi kebutuhan mereka menjelang lebaran. Semoga proses pencairan dana tersebut dapat segera diselesaikan sehingga para ASN dapat menikmati hari raya dengan tenang dan bahagia.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA