24 C
id

Pemkab Bener Meriah Terima Deviden Rp3,6 Miliar dari PT Bank Aceh Syariah

Pemkab Bener Meriah Terima Deviden Rp3,6 Miliar dari PT Bank Aceh Syariah
Ilustrasi Deviden. (Foto: Pixabay)
REDELONG - Pada Kamis, 6 April 2023, Kepala Bank Aceh Cabang Bener Meriah, Zaki, menyerahkan deviden senilai Rp3,6 miliar kepada Penjabat (Pj) Bupati Haili Yoga atas nama Pemkab Bener Meriah. Pemkab Bener Meriah menerima deviden tersebut sebagai salah satu pemegang saham PT Bank Aceh Syariah.

Sejak tahun 2006, Pemkab Bener Meriah telah menyertakan modal senilai Rp18,1 miliar di PT Bank Aceh Syariah. Haili Yoga, Pj Bupati Bener Meriah, menyambut baik pembagian deviden ini. Ia berharap deviden yang diterima akan dimanfaatkan untuk pembangunan di daerah Bener Meriah.

Haili Yoga juga mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin antara Pemkab Bener Meriah dengan Bank Aceh. Ia meyakini Bank Aceh dapat terus menjalin kerjasama yang baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam penyaluran pembiayaan sektor produktif.

"Bank Aceh telah lama menjadi mitra strategis Pemkab Bener Meriah, semoga ini dapat berlanjut dan menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang," ucap Haili Yoga.

Pembagian deviden ini menunjukkan bahwa investasi Pemkab Bener Meriah di PT Bank Aceh Syariah memberikan hasil yang positif dan memberikan manfaat untuk pembangunan daerah. Hal ini juga menunjukkan betapa pentingnya investasi dan kemitraan yang strategis antara pemerintah dan perusahaan dalam upaya memajukan pembangunan daerah.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA