24 C
id

Tgk Abdurahman Ubiet Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPW PA Abdya

Ketua DPW PA Abdya
Tgk Abdurahman Ubiet terpilih secara aklamasi dalam musyawarah wilayah (Muswil) ke III DPW PA Abdya. (Foto: Ist.)
BLANGPIDIE - Pada Musyawarah Wilayah (Muswil) ke III Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang digelar di Blangpidie pada tanggal 17 April 2023, Tgk Abdurahman Ubiet terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW PA Abdya periode 2023-2028. Pemilihan tersebut disepakati setelah adanya usulan dari pihak Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Sagoe Partai yang disampaikan oleh mantan Panglima Daerah (Pangda) GAM 01 Wilayah 013 Blangpidie, Tgk Mustiari atau Mus Seudong.

Mustiari menyatakan, "Kami dari para dan sagoe mengusulkan kembali Tgk Abdurahman Ubiet sebagai Ketua DPW Abdya."

Para peserta Muswil III DPW PA Abdya yang hadir pada acara tersebut juga sepakat dengan permintaan tersebut dan mengukuhkannya dengan diketuknya palu oleh pimpinan sidang yang terdiri dari Zaman Akli, Reza Mulyadi, dan Ibrahim Bin Abduljalil.

Rahmat Saputra, Juru Bicara DPW PA Abdya, mengatakan bahwa seluruh pemilik hak suara atau keterwakilan hak suara sebanyak 100 persen dari total 52 hadir pada acara tersebut. Pemilik suara tersebut berasal dari para peserta Muswil yang terdiri dari pengurus DPW, KPA, Pangda, DPS, Pang Sagoe, hingga underbow partai.

Rahmat juga menyampaikan bahwa pembentukan pengurus selanjutnya akan ditentukan oleh tim Formatur yang terdiri dari Tuha Peut, Pangda, dan underbow partai.

Tgk Abdurrahman Ubiet menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para peserta Muswil III kepadanya untuk kembali memimpin DPW Abdya tersebut.

Dia juga menargetkan kemenangan dan meraih suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Pemilu 2024.

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA