24 C
id

Tiga Pelajar Perempuan Tenggelam di Sungai Gampong Blang Minje Aceh Timur

tenggelam
Warga sedang mengevakuasi jenazah korban tenggelam. (Foto: Dok. Polres Aceh Timur)
IDI RAYEUK - Tiga pelajar perempuan ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di sungai Gampong Blang Minje, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur pada Minggu, 16 April 2023. Korban tersebut terdiri dari kakak beradik, yakni Maulida (13) pelajar SMP, Asmaul Husnah (11) pelajar SD, dan Risa Mahera (10) pelajar SD.

Kapolsek Idi Tunong, Ipda Jasman, mengatakan kejadian tersebut terjadi ketika ibu korban, Zurni (41), membawa tiga anaknya ke rumah saudaranya di Gampong Blang Minjei.

Saat tiba di lokasi, Zurni mencuci pakaian di sungai dan tiga anaknya bersama anak saudaranya asyik mandi di sungai tersebut.

Setelah mencuci pakaian, Zurni pergi untuk menjemur pakaian di rumah, sementara anak-anaknya ditinggal mandi di sungai. Saat kembali ke sungai, Zurni tidak melihat anak-anaknya, kecuali satu anak saudaranya bernama Aisyah (8), yang memberitahukan bahwa ketiga korban telah tenggelam di dalam sungai.

Ipda Jasman menyampaikan kejadian ini sebagai peringatan bagi masyarakat untuk lebih berhati-hati saat berada di sekitar sungai. Ia menambahkan bahwa selalu penting untuk selalu menjaga anak-anak dan tidak meninggalkan mereka sendirian di sekitar air.

Kepolisian akan terus melakukan patroli untuk mengingatkan masyarakat agar tidak melakukan aktivitas yang membahayakan di sekitar sungai.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA