24 C
id

Tragis, Fakhrurazi Hilang Terseret Ombak Saat Memancing di Laut Aceh Jaya

Tragis, Fakhrurazi Hilang Terseret Ombak Saat Memancing di Laut Aceh Jaya
Ilustrasi orang tenggelam. (Foto: Pixabay)
CALANG - Berita duka datang dari Desa Meunasah Weh Lamno, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya pada tanggal 30 Maret 2023. Seorang pria bernama Fakhrurazi (32) dikabarkan hilang terseret ombak saat sedang memancing di laut. Kronologis kejadian bermula saat korban memberitahukan kepada temannya, Suhaimi, bahwa ia akan pergi memancing pada pukul 10.00 WIB.

Setelah itu, korban pergi menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter dan berjanji akan kembali menjelang berbuka puasa. Namun, hingga sore hari pukul 17.30 WIB, Fakhrurazi belum kembali dan akhirnya disusul oleh Muhammad Daud ke lokasi korban memancing.

Sesampainya di lokasi, hanya ditemukan sepeda motor yang terparkir di pinggir pantai, namun korban tidak terlihat sama sekali. Berdasarkan informasi yang didapat, korban duduk memancing di atas batu karang di kawasan Gampong Janguet, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Aceh Jaya. Kuat dugaan, korban tenggelam setelah terhempas ombak pada saat sedang memancing di atas karang. Hal ini disebabkan karena pada saat itu air laut sedang pasang.

Berdasarkan identitas Kartu Tanda Kependudukan (KTP), korban berasal dari Desa Pulo Tinggi, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie yang saat ini berdomisili di Aceh Jaya. Hingga saat ini, tim gabungan dari TNI, Polri, relawan, dan masyarakat telah melakukan penyisiran di seputaran pantai untuk mencari korban. Basarnas Aceh juga turut membantu dengan menggunakan rubber boot.

Keluarga korban sangat sedih dan berharap agar Fakhrurazi segera ditemukan. Mereka berdoa agar pencarian yang dilakukan oleh tim gabungan dapat segera membuahkan hasil. Semoga korban dapat ditemukan dalam kondisi yang selamat dan segera kembali kepada keluarganya.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA