24 C
id

Truk Terjun ke Sungai di Beureunuen-Geumpang, Pidie: Pengemudi Selamat dari Kecelakaan Tunggal

truk terjun ke sungai
Truk terjun ke sungai di jalan lintas Beureunuen - Geumpang. (Foto: tangkapan layar/Dok. Warga)
SIGLI - Pada hari Minggu, 9 April 2023, sebuah truk tronton dengan nomor polisi BK 8525 BT dikemudikan oleh Wahyu Reza (35), warga Pineung, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, mengalami kecelakaan tunggal di kawasan jalan lintas Beureunuen-Geumpang. Insiden tersebut terjadi di Gampong Geunie, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, sekitar pukul 15.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Pidie, Iptu Mahruzar Hariadi, mengonfirmasi kejadian tersebut dan mengungkapkan bahwa truk tersebut hilang kendali saat melintasi tikungan dan terjun ke sungai.

Wahyu Reza berhasil melompat keluar dari truk sebelum kecelakaan terjadi sehingga tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Saat ini, truk tersebut telah dievakuasi dari lokasi kejadian.

Kecelakaan tunggal ini mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan dalam berkendara. Kendaraan harus selalu dalam kondisi baik dan pengemudi harus mematuhi aturan lalu lintas serta mengemudikan kendaraan dengan hati-hati.

Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA