24 C
id

Habib Bahar Bin Smith Ditembak Orang Tak Dikenal, Darahnya Berceceran di Mobil

Habib Bahar Bin Smith
Habib Bahar Bin Smith ditembak OTK
JAKARTA - Sebuah video viral menghebohkan publik Indonesia beberapa waktu yang lalu. Video tersebut membahas penembakan yang dialami oleh Habib Bahar bin Smith pada Jumat, 12 Mei 2023. Habib Bahar, seorang tokoh agama dan aktivis yang dikenal dengan kritiknya terhadap pemerintah dan oligarki, ditembak oleh orang tak dikenal saat sedang mencoba mobilnya.

Dalam video tersebut, terdapat dua wanita yang membahas penembakan yang menimpa istri Habib Bahar.

Mereka mengungkapkan bahwa Habib Bahar ditembak sekitar pukul 9 pagi ketika sedang mencoba mobilnya. Peristiwa penembakan tersebut dikabarkan terjadi ketika ada dua sepeda motor yang mengikutinya.

Salah satu wanita dalam video itu mengatakan bahwa baju dan sorban Habib Bahar bergelimang darah setelah penembakan.

Darah Habib Bahar juga berceceran di mobilnya. Bahkan, foto bekas darah tersebut juga terlihat pada baju istri Habib Bahar yang diunggah oleh salah satu sumber.

Edy Mulyadi, seorang yang berbicara di akun Youtube @Anti Oligarki, juga membahas penembakan tersebut.

Edy mengatakan bahwa ia telah mengontak Aziz Yanuar dan Aziz berangkat ke tempat kejadian pada malam Jumat, 12 Mei. Aziz mengonfirmasi bahwa penembakan terjadi saat Habib Bahar mengecek kondisi mesin mobilnya. Namun, Aziz tidak membenarkan jika Habib Bahar diikuti oleh dua pengendara sepeda motor.

Peristiwa penembakan terhadap Habib Bahar bin Smith ini menjadi sorotan publik. Banyak pihak yang mendesak agar kepolisian segera menangkap pelaku penembakan dan mengusut tuntas motif di balik penembakan tersebut.

Semoga kejadian serupa tidak terulang lagi dan selalu ada keadilan bagi semua pihak.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA