24 C
id

Kasat Reskrim Polres Nagan Raya Berhasil Gagalkan Pencurian BBM, Hiswana Migas Aceh Memberikan Apresiasi Tinggi

Hiswana Migas Aceh
Ketua Hiswana Migas Aceh, Nahrawi Noerdin
BANDA ACEH - Ketua Hiswana Migas Aceh, Nahrawi Noerdin memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Machfud dan timnya karena berhasil menggagalkan upaya pencurian BBM yang melibatkan sopir mobil tangki pengangkut BBM.

Menurut Nahrawi, aksi pencurian BBM yang dilakukan oleh sopir transportir BBM tersebut terjadi di SPBU Pulu Paya Undan, Nagan Raya. Aksi pencurian ini berhasil digagalkan oleh petugas SPBU ketika sopir tersebut sedang mencuri BBM di rumahnya di Gampong Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir Nagan Raya.

“Kejadian ini sangat merugikan SPBU karena pasokan BBM yang diterima selalu berkurang, bahkan mencapai 1 ton BBM yang hilang akibat dicuri oleh sopir tersebut," ujar Nahrawi kepada wartawan pada Jumat, 12 Mei 2023.

Menurutnya, kejahatan yang dilakukan oleh sopir transportir BBM ini tidak hanya merugikan SPBU sebagai penerima BBM, tetapi juga berdampak besar pada konsumen atau masyarakat yang membutuhkan BBM. Hal ini dikarenakan BBM cepat habis dan selalu berkurang akibat pencurian tersebut.

Nahrawi mengapresiasi upaya Kasat Reskrim Polres Nagan Raya dan timnya dalam menggagalkan upaya pencurian BBM tersebut. Ia mengatakan bahwa kasus ini bukan kali pertama dilakukan oleh AKP Machfud dalam menggagalkan upaya pencurian dan penyeludupan BBM ilegal.

“Sekali lagi kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada AKP Machfud dan timnya. Kami juga berharap Polda Aceh melakukan hal yang sama untuk mewujudkan kondisi BBM yang tetap tersedia dan tercukupi bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Nahrawi, yang juga merupakan Owner D’Energy Cafe, Lamsayeun, Aceh Besar.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA