24 C
id

Mantan Wali Kota Sabang Tgk Agam Siap Bertarung sebagai Caleg DPRA

Pileg 2024
Tgk Agam saat menyerahkan berkas. (Foto: dok.)
SABANG - Mantan Wali Kota Sabang, Nazaruddin atau yang akrap disapa Tgk Agam, siap berjuang untuk maju sebagai calon legislatif (caleg) di DPRA pada Pileg 2024 yang akan datang. Kabarnya, pada Kamis tanggal 11 Mei 2023, Tgk Agam akan mendaftarkan diri untuk bertarung di pemilihan legislatif tersebut.

Sebagai seorang caleg, Tgk Agam akan maju melalui Partai Aceh (PA) dari daerah pemilihan (dapil) I, yang meliputi Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang. Tgk Agam mengatakan bahwa keputusannya untuk naik ke DPRA adalah atas perintah dari pimpinan dan dorongan dari masyarakat serta kawan-kawannya, khususnya di PA.

"Setelah saya pertimbangkan, karena Partai Aceh adalah partai yang memiliki nilai histori yang panjang bagi masyarakat Aceh, dan sesuai perintah dan arahan dari Ketua Partai Aceh (PA), Muzakir Manaf, maka saya nyatakan dan siap untuk maju sebagai caleg DPRA pada Pileg 2024," kata Tgk Agam.

Tgk Agam mengaku sudah mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh di Kota Banda Aceh.

Dia menyerahkan berkas persyaratan pada pukul 11.30 WIB yang langsung diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Internal Bakal Calon Legislatif DPRA di kantor DPP Partai Aceh. Tgk Agam juga merupakan Ketua DPW Partai Aceh Kota Sabang.

Menurut Tgk Agam, partai Aceh memiliki nilai historis yang panjang bagi masyarakat Aceh sehingga ia merasa yakin dan percaya bahwa maju sebagai caleg dari partai tersebut akan memberikan kontribusi positif untuk Aceh.

Tgk Agam mengungkapkan bahwa keputusannya untuk maju sebagai caleg juga didasarkan atas dorongan dari masyarakat serta kawan-kawannya.

Sebagai mantan Wali Kota Sabang periode 2017-2022, Tgk Agam sudah membuktikan kemampuannya dalam memimpin dan melayani masyarakat. Dengan pengalaman tersebut, ia yakin bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Aceh jika terpilih menjadi caleg di DPRA pada Pileg 2024 mendatang.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA