24 C
id

Pengusaha Muda Herry Sunanda Mendaftar Sebagai Calon Anggota DPR Aceh dari Partai Aceh

Bakal Calon Anggota DPR Aceh
Pengusaha muda yang berasal dari Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bernama Herry Sunanda, SE telah resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota DPR Aceh dari Partai Aceh. (Foto: tangkapan layar)
BANDA ACEH - Seorang pengusaha muda yang berasal dari Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bernama Herry Sunanda, SE telah resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota DPR Aceh dari Partai Aceh (PA) pada hari Rabu, 10 Mei 2023. Pada kesempatan tersebut, Herry menyerahkan berkas pendaftaran tersebut langsung ke kantor DPP Partai Aceh di Banda Aceh.

Kehadiran Herry, yang juga merupakan Wakil Bendaraha Umum DPP Partai Aceh, disambut dengan baik oleh Sekjend DPP Partai Aceh, Tgk Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak.

Herry menjelaskan bahwa keikutsertaannya dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 adalah bentuk kontribusinya dalam merebut kembali kursi mayoritas di DPR Aceh.

Menurut Herry, pada Pileg 2009, Partai Aceh pernah mencatat prestasi yang mengagumkan dengan memperoleh kursi mayoritas atau sebanyak 33 kursi dari 69 kursi DPR Aceh yang diperebutkan.

Oleh karena itu, ia berharap kehadirannya sebagai perwakilan kaum muda dapat memberikan semangat baru dan energi positif bagi Partai Aceh dalam meraih kemenangan pada Pileg 2024.

Herry juga mengungkapkan bahwa selama ini ia telah banyak melakukan kegiatan sosial dan aksi kemanusiaan untuk membesarkan Partai Aceh di kampung halamannya di Abdya. Beberapa kegiatan tersebut antara lain rehab rumah untuk masyarakat miskin, menyediakan dua unit mobil ambulance gratis untuk membantu masyarakat miskin, dan kegiatan-kegiatan kemanusiaan lainnya.

Herry menegaskan bahwa apa yang telah dilakukannya tersebut adalah sebagai bentuk bukti bahwa Partai Aceh selalu peduli dan responsif terhadap kebutuhan rakyatnya.

Dengan demikian, ia berharap dapat memperoleh dukungan masyarakat dan sukses dalam Pileg 2024 mendatang.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll