24 C
id

Tiga Kecelakaan Maut Sepeda Motor dengan Mobil di Aceh Timur

Kecelakaan Sepeda Motor
Polisi memperlihatkan kondisi sepeda motor yang mengalami kecelakaan. (Foto: Dok. Polres Aceh Timur)
IDI RAYEUK -  Wilayah Aceh Timur telah dilanda tiga kecelakaan tragis antara sepeda motor dengan mobil selama kurang dari seminggu pada bulan Mei 2023 yang menyebabkan tiga pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kecelakaan terbaru terjadi di pagi hari di jalan Nasional Banda Aceh-Medan, Desa Seuneubok Pidie, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur pada hari Sabtu (6/5/2023) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, Faza Disa, pengendara sepeda motor Yamaha Aerox BL 6674 HN, meninggal dunia setelah menabrak bagian depan truk colt pengangkut sawit karena kehilangan kendali. Kejadian ini sangat disayangkan dan menyedihkan.

Sebelumnya, pada hari Kamis (4/5/2023) pagi sekitar pukul 04.00 WIB, seorang pengendara sepeda motor bernama Zakaria (65) meninggal dunia di Puskesmas Ranto Peureulak setelah menabrak truk Colt yang sedang parkir karena sedang memuat buah sawit.

Kecelakaan ini terjadi di jalan Gampong Beusa - Peunaron, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, tepatnya di Desa Paya Uno. Kejadian ini adalah kecelakaan tunggal dan sangat menyedihkan.

Sementara itu, pada hari Rabu (3/5/2023) siang pukul 13.30 WIB, Riski Aulia (17) pengendara Yamaha Vixion BL 3120 DAL, meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil penumpang Toyota Hiace di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, Gampong Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur. Kecelakaan ini terjadi saat Riski Aulia menghindari lubang di jalan dan akhirnya terhempas ke badan jalan.

Sungguh sangat menyedihkan melihat ketiga kecelakaan ini terjadi dalam kurun waktu yang sangat singkat dan menyebabkan tiga korban meninggal dunia.

Semoga kita semua bisa lebih berhati-hati dalam berkendara dan menghindari kecelakaan. Selalu patuhi aturan lalu lintas dan jangan mengemudi dalam keadaan mabuk atau lelah. Keselamatan adalah prioritas utama dalam berkendara.

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya