24 C
id

Tragedi Tenggelam di Pantai Seunagan: Pencarian Dua Anak yang Hilang

laut Pantai Seunagan
Lokasi dua anak hilang di pantai Seunagan. (Foto: BPBD)
SUKA MAKMUE -  Sebuah kejadian tragis terjadi di Nagan Raya, saat dua anak hilang tenggelam di laut Pantai Seunagan, Kecamatan Kuala Pesisir pada hari Selasa (23/4/2023) sore.

Kedua anak tersebut adalah Tripo (15 tahun) dan Alpa (12 tahun), yang keduanya berasal dari Desa Kubang Gajah, Kecamatan Kuala Pesisir.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa kedua korban pergi mandi laut bersama sejumlah anak lainnya. Namun, naasnya, mereka terseret arus dan tidak dapat ditemukan, sehingga kasus tenggelam tersebut dilaporkan kepada pihak yang berwenang.

Tim pencarian gabungan yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Badan SAR Nasional (Basarnas), TNI, Polri, dan masyarakat segera melakukan upaya pencarian korban tenggelam.

Kalak BPBD Nagan Raya, Irfanda Rinadi, yang didampingi oleh Pusdalops Agus Salim, membenarkan bahwa terjadi insiden dua anak tenggelam di laut Pantai Seunagan. "Kejadian tenggelam ini terjadi tidak jauh dari Bandara Cut Nyak Dhien," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kedua korban tenggelam sedang mandi bersama sejumlah anak lainnya ketika tiba-tiba terseret arus.

Koordinator Basarnas Pos Meulaboh, Hengki, yang dihubungi terpisah, mengungkapkan bahwa pencarian korban tenggelam masih dilakukan dengan upaya maksimal. Tim terus bekerja keras untuk menemukan kedua anak tersebut dan berharap dapat membawa mereka kembali dengan selamat.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA