24 C
id

Warga Kampung Delung, Bener Meriah Meninggal Dunia Usai Kecelakaan dengan Mobil Pemadam Kebakaran

kecelakaan
Jenazah korban dibawa dengan ambulans. (Foto: Dok. Satlantas Polres BM)
REDELONG - Hanafiah Warga Kampung Delung Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan dengan Mobil Pemadam Kebakaran

Seorang pria bernama Hanafiah warga Kampung Delung, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan mobil pemadam kebakaran di Simpang Empat PDAM, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kamis, 4 Mei 2023. Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti melalui Kasat Lantas Iptu Ian Fitrah  mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kejadian ini bermula ketika satu unit armada pemadam kebakaran BL 9052 Y yang dikemudikan oleh Irawan Deli (41) hendak menuju ke lokasi kebakaran di Bener Kelipah, Kecamatan Permata. "Sesampainya di Simpang PDAM, sepeda motor yang dikendarai Hanafiah datang dari arah jalan KKA, kemudian terjadi tabrakan," kata Ian.

Meski mobil pemadam kebakaran milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah telah menghidupkan sirine dan lampu rotator, pengendara sepeda motor tidak berhenti sehingga terjadilah kecelakaan. Hanafiah mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Kasat Lantas Iptu Ian Fitrah mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati ketika berkendara di jalan raya dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. "Kita berharap kecelakaan seperti ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang. Kami turut berduka cita atas meninggalnya Hanafiah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," ujarnya.

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

REKOMENDASI UNTUK ANDA