24 C
id

15 Putra-Putri Terbaik dari Pidie Jaya Lulus sebagai Bintara Polri di Polda Aceh Tahun 2023

Pidie Jaya, Pijay, lulus Bintara Polri, Polda Aceh, 15 putra-putri terbaik
Ilustrasi (Foto: net)
Achehnetwork.com, Pidie Jaya - Kabupaten Pidie Jaya (Pijay) bangga memiliki 15 putra-putri terbaik yang telah berhasil meraih kelulusan sebagai Bintara Polri tahun 2023 di Kepolisian Daerah (Polda) Aceh.

Pengumuman penting ini terjadi dalam sidang penutupan akhir (Pantukhir) seleksi penerimaan Polri 2023, yang digelar di Gedung Auditorium Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, dan dipimpin langsung oleh Wakapolda Aceh, Brigjen Syamsul Bahri, pada Rabu, 19 Juli 2023.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, menyatakan bahwa belasan peserta asal Pijay berhasil lulus pada seleksi calon Bintara Polri 2023.


AKP Fitriadi, Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Pidie Jaya, ketika dikonfirmasi oleh media, mengonfirmasi secara resmi kelulusan dari 15 peserta yang berprestasi tersebut.

Di antara mereka, sebanyak 11 orang lulus sebagai Bintara Polisi Tugas Umum (PTU), satu peserta berhasil lulus sebagai Bintara Kompetensi Khusus (Komsus) Perawat, dan dua peserta lainnya berhasil meraih kelulusan di formasi Tamtama Brimob.


Berikut adalah nama-nama peserta yang berhasil lulus di formasi BTU:

  1. Cut Rivka Uftia Saputri
  2. Abdul Fattah
  3. Rahmat Fazil
  4. Syubal Mulsyi
  5. Muhammad Khalil
  6. Hafizam Maulana
  7. Muhammad Ridwan
  8. Putra Abdillah
  9. Daniel Nur Saputra
  10. Nailul Yafis
  11. Putra Maulana
  12. Rahmad Syauki

Sementara itu, satu peserta yang berhasil lulus di formasi Bintara Kompetensi Khusus Perawat, dengan nama Reza Wira Vonna.

Sedangkan dua nama peserta lainnya berhasil meraih kelulusan di formasi Tamtama Brimob, yaitu Ziqkal Defrizal dan Muqsalmina.

Prestasi luar biasa dari putra-putri Pidie Jaya ini tentunya menjadi kebanggaan bagi kabupaten tersebut. 

Semoga mereka dapat melanjutkan karier mereka dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat melalui kepolisian dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

Selamat untuk para lulusan, dan semoga sukses dalam perjalanan karier kepolisian yang menanti di depan!

Sumber: AJNN

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di GOOGLE NEWS

Ikuti kami di Fb Acheh Network Media

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya