24 C
id

Tragedi di Densus 88: Misteri Kematian Bripda IDF dan Tersangka Rekannya di Antara Polri

Densus 88, Bripda IDF, penembakan polisi, tersangka, tragedi, misteri, kasus polisi, kepolisian, keamanan, penyelidikan, media sosial, viral, Antara Polri
Ilustrasi (Foto: net)
Achehnetwork.com, Jakarta - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan, mengumumkan kabar yang mengguncang publik.

Seorang anggota polisi, Bripda IDF, dikabarkan tewas ditembak oleh rekannya sendiri pada Minggu (23/7/2023). Peristiwa tragis ini terjadi di Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, dan menyisakan banyak tanda tanya.


Bripda IDF, yang berdinas di Densus 88, diduga menjadi korban penembakan rekannya.

Dua tersangka, Bripda IMS dan Bripka IG, telah ditetapkan dalam kasus ini sebagai tersangka.

Sejauh ini, pihak kepolisian telah mengambil tindakan dengan mengamankan kedua tersangka untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terkait peristiwa tragis ini.

“Pada Minggu dini hari tanggal 23 Juli 2023 pukul 01.49 WIB bertempat di Rusun Polri Cikeas Gunung Putri Bogor telah terjadi peristiwa tindak pidana karena kelalaian mengakibatkan matinya orang yaitu atas nama Bripda IDF," kata Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan seperti yang dikutip dari Antara.

Kasus ini ditangani oleh Tim Gabungan Propam dan Reskrim untuk mengetahui pelanggaran disiplin, kode etik, dan kemungkinan pelanggaran pidana yang dilakukan oleh kedua tersangka.

Polri menegaskan bahwa tidak akan memberikan toleransi terhadap oknum yang melanggar ketentuan atau melakukan perundungan.

Kejadian tragis ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @kamidayakkalbar.

Unggahan tersebut mengungkapkan bahwa Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage tewas ditembak oleh sesama rekannya di Densus 88.

Namun, hingga saat ini, penyebab pasti dari penembakan tersebut masih menjadi misteri.

Publik menyambut berita ini dengan kebingungan dan keprihatinan, berharap agar pemerintah dan kepolisian dapat mengungkap fakta-fakta yang sebenarnya terkait kasus ini.

Tragedi di Densus 88 mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga keamanan dan kehati-hatian dalam melaksanakan tugas, serta perlunya ketegasan dalam menangani pelanggaran hukum di dalam institusi polisi.(*)

Sumber: Metro.suara.com

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di GOOGLE NEWS

Ikuti kami di Fb Acheh Network Media

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya