24 C
id

Kasus Kematian Imam Masykur Dianiaya Paspampres: Pengacara Kondangan Hotman Paris Siap Turun Tangan Menangani Kasus Tersebut

Imam Masykur, Pedagang Kosmetik, Aceh, Diculik, Disiksa, Paspampres, Kematian, Hotman Paris Hutapea, Pengacara, Penyiksaan
Pengacara Kondang Hotman Paris Siap Bela Kasus Penganiayaan Warga Aceh Hingga Meninggal oleh Oknum Paspampres /Hotman Paris (Instagram/hotmanparisofficial)
Jakarta, Acheh Network - Imam Masykur (25), seorang warga Aceh yang berprofesi sebagai pedagang kosmetik di Jakarta, diduga menjadi korban penyiksaan yang berujung pada kematian oleh sejumlah orang yang diduga merupakan anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres).


Pemuda yang berasal dari Gampong Mon Keulayu, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, ini ditemukan meninggal dunia setelah jenazahnya ditemukan di Karawang, Jawa Barat.


Kisah ini bermula ketika Imam diculik dan disiksa oleh sekelompok orang yang diduga sebagai oknum anggota Paspampres pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Berita ini menjadi viral setelah sejumlah foto dan video yang diduga menjadi korban tersebar, memperlihatkan aksi penyiksaan yang kejam serta prosesi pemakaman jenazah Imam yang diserahkan kepada keluarganya.

Mendengar kabar tersebut, pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea menyatakan kesiapannya untuk turun tangan menangani kasus penganiayaan berat yang berujung pada kematian Imam Masykur (25).


Hotman Paris, yang dikenal sebagai publik figur dengan kemampuan hukumnya, menyebut bahwa ia siap terlibat dalam kasus ini.

Ia menjelaskan kesiapannya melalui unggahan di akun Instagram resminya, @hotmanparisofficial, pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Selain menyatakan kesiapannya, Hotman Paris juga menjelaskan bahwa akun Instagramnya memiliki jangkauan yang luas dan diikuti oleh berbagai tokoh hukum dan pejabat pemerintahan.

Ia percaya bahwa pesan yang disampaikannya di media sosial dapat membantu mengawal kasus ini agar mendapat penanganan yang adil.

Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris juga mengungkapkan bahwa sebagai seorang publik figur, ia memiliki pengaruh yang signifikan di masyarakat dan mampu memengaruhi opini serta perilaku orang lain.

Dia memastikan bahwa langkahnya dalam menangani kasus ini akan mendapat perhatian yang layak.

Hotman menambahkan bahwa akun Instagramnya memiliki banyak pengikut yang aktif di media sosial. 

Ia kerap membagikan cerita, isu-isu penting, dan memberikan nasihat serta bantuan hukum kepada masyarakat secara luas.

Selain menjadi pengacara ulung, Hotman Paris juga dikenal sebagai pembawa acara yang mahir. 

Program yang ia pimpin sering melibatkan berbagai tokoh politik, selebriti, dan tokoh nasional dalam diskusi-diskusi menarik.(*)

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di Google News

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya