24 C
id

Tragedi Perceraian Mengguncang Hidup Neng Enci, Janda Cantik yang Tinggal di Gubuk Bersama Dua Anaknya

Perceraian, Wanita Cantik, Neng Enci, Prahara Hidup, Keindahan Fisik, Pengalaman Perceraian
Neng Enci, Janda cantik tinggal di rumah gubuk (Tangkapan layar YT/Rahmat Channel)


AchehNetwork.com - Terkadang, hidup tak selalu sesuai rencana. Begitu pula dengan cerita Neng Enci, seorang wanita cantik yang berdarah Majalengka dan Garut. Namun, hidupnya kini tengah diuji dengan ujian yang pahit: perceraian.


Namanya sering disangka keturunan Korea atau Tionghoa, makanya ia lebih akrab disapa dengan nama "Enci".


Kecantikan fisiknya seharusnya menjadi kebanggaan bagi pasangannya, namun nasib mempertemukan ia dengan perceraian yang menyakitkan.


Dalam percakapan dengan Rahmat Channel, Neng Enci menceritakan bahwa ia telah menikah selama empat tahun dan memiliki dua anak, namun kini harus menghadapi perceraian yang tiba-tiba.


Terlebih lagi, perceraian ini terjadi saat Neng Enci baru saja melahirkan anak kedua.


"Perceraiannya sangat menyakitkan, terutama karena saya harus mengurus kedua anak kecil kami. Kadang anak ingin bermain, ingin meminjam sesuatu, tapi tidak bisa karena situasi ini. Sungguh sakit hati," ungkap Neng Enci.


Kehidupan Neng Enci setelah perceraian menjadi sulit. Ia kembali tinggal bersama orang tuanya di daerah terpencil di Garut yang minim akses dan fasilitas.


Namun, sebagai seorang ibu, ia tidak punya pilihan selain berjuang demi kehidupan kedua anaknya.


Kisah Neng Enci mengingatkan kita bahwa kecantikan fisik tidak selalu memberikan jaminan kebahagiaan dalam sebuah hubungan.


Meskipun kita sering mendengar cerita tentang pasangan yang berpisah karena hal sepele, seperti dalam kasus ini.


Namun, cerita Neng Enci juga menginspirasi. Banyak penonton dan subscriber Rahmat Channel tergerak hatinya untuk membantu wanita ini.


Donasi dari dalam dan luar negeri pun datang mengalir untuk memberikan dukungan.


"Melalui channel YouTube saya, sering kali ada donasi untuk Neng Enci. Baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri," ungkap Rahmat Channel.


Donasi ini membantu Neng Enci merencanakan masa depan yang lebih baik. Ia bermimpi kembali ke kampung halamannya di Talegong, Garut, dan membuka usaha kecil-kecilan untuk menghidupi anak-anaknya.


"Terima kasih semuanya atas dukungannya. Uang ini akan saya gunakan untuk anak-anak dan membuka usaha di kampung," ungkap Neng Enci dengan harapan baru yang menguatkan.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya