24 C
id

Aneh! Bos Kartel Narkoba Dimakamkan Bersama Ratusan Senjata untuk Mempertahankan Diri di Akhirat

Bos narkoba, kartel, ekuador, gangster
Bos narkoba dimakamkan bersama senjata (Ist)

News, Acheh Network - Ekuador diguncang oleh peristiwa pemakaman yang mengejutkan ketika Julian Sevillano (39), pemimpin kartel terkenal Los Fatales, dimakamkan bersama ratusan senjata di peti matinya.

Pemakaman ini menjadi perhatian dunia karena dianggap sebagai langkah ekstrem untuk melindungi diri di akhirat.


Pekan lalu, tragedi mengerikan terjadi ketika Julian Sevillano dan putrinya yang berusia 20 tahun tewas dalam serangan bersenjata yang diduga dilakukan oleh anggota geng saingan Los Fatales.

Namun, apa yang terjadi setelah kematian mereka menjadi lebih mencengangkan.


Kerabat Sevillano menolak menyerahkan jenazahnya kepada otoritas setempat dan menggelar pemakaman besar-besaran keesokan harinya.

Gambar-gambar pemakaman ini segera menjadi viral, menunjukkan Sevillano terbaring di dalam peti mati terbuka bersama timbunan senjata-senjata kaliber tinggi.


Menurut laporan media lokal La Nacion, kelompok saingan Los Fatales telah melacak pergerakan Sevillano sebelum pembunuhan tersebut.

Penduduk setempat mengungkapkan bahwa Sevillano sering mencuci mobil di pagi hari, dan musuh-musuhnya memanfaatkan rutinitas ini untuk melancarkan serangan maut.


Pasukan polisi dan tentara Ekuador saat ini berada dalam kewaspadaan tinggi menghadapi potensi pembalasan dan eskalasi kekerasan pasca-pembunuhan bos kartel narkoba ini.

Kisah kontroversial pemakaman El Fatal ini menunjukkan tingkat kekerasan dan kompleksitas perang narkoba yang meresahkan Ekuador, serta keputusan ekstrem yang diambil oleh keluarga untuk memastikan keselamatan Sevillano di dunia setelah kematian.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya