24 C
id

Cut Bul Siap Jalani Proses Hukum Terkait Laporan Pencemaran Nama Baik yang Dilaporkan Yuni Mauliza

Cut Bul, Pencemaran Nama Baik, Laporan Hukum, Yuni Mauliza, Imam Masykur, Kasus Penganiayaan
Cut Bul (Foto: Net)

News, Acheh Network - Selebgram Aceh yang terkenal dengan nama Cut Wahyuni Rosita, yang akrab disapa Cut Bul, dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk menjalani proses hukum terkait laporan yang diajukan oleh Yuni Mauliza, yang merupakan calon tunangan Imam Masykur, terkait dugaan pencemaran nama baik.


"Kami siap untuk datang jika dipanggil oleh pihak berwenang. Kami juga akan memberikan jawaban yang sebenar-benarnya sesuai dengan fakta yang ada," ujar Cut Bul, seperti dilaporkan pada Minggu, 17 September 2023.


Meskipun begitu, hingga saat ini, Cut Bul mengungkapkan bahwa dia belum menerima pemberitahuan resmi atau surat dari pihak kepolisian terkait laporan yang telah diajukan oleh Yuni Mauliza.


Cut Bul juga mengekspresikan ketidakpuasannya terhadap tindakan pelaporan tersebut.

Menurutnya, seharusnya perhatian publik lebih difokuskan pada kasus penganiayaan dan pembunuhan yang menimpa Imam Masykur.

Namun, dengan adanya laporan tersebut, perhatian masyarakat teralihkan dari kasus yang sebenarnya lebih serius.


"Kami berharap bahwa kasus ini akan mendapatkan keadilan yang pantas untuk Imam Masykur. Jika terus diekspos oleh media, itu akan menjadi sangat berat bagi keluarganya yang tengah mencari keadilan.

Namun, sebenarnya, kasus saya bukanlah kasus yang seharusnya menjadi sorotan utama," kata Cut Bul dengan nada prihatin.


Cut Bul menjelaskan bahwa dalam video yang dia unggah, dia tidak pernah mengeluarkan hujatan atau makian terhadap siapapun.

Bahkan, dalam video tersebut, dia sudah dengan jujur meminta maaf atas komentarnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa komentarnya dalam video tersebut adalah tanggapan terhadap perilaku Yuni Mauliza yang memeluk oknum TNI, yang sebelumnya sudah menjadi perbincangan luas di TikTok. 

Baginya, tindakan tersebut tidak seharusnya dilakukan, karena bisa memicu reaksi negatif dari netizen dan terlihat tidak etis.


"Dasar dari segala permasalahan ini adalah bagaimana Yuni Mauliza memeluk oknum TNI, yang mana telah terekam dalam video yang tersebar luas di TikTok. Netizen memberikan tanggapannya karena video tersebut sudah menjadi bukti nyata. Dalam video tersebut, tidak ada hujatan, makian, atau ancaman yang kami sampaikan," tegas Cut Bul.(*)

Sumber : AJNN

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di Google News

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya