24 C
id

Pemerintah Aceh Mendukung Keluarga Almarhum Imam Masykur Selama Proses Hukum di Jakarta

Korban paspampres, imam masykur, keluarga imam masykur, korban penganiayaan
(Foto: Dok. Humas BPPA)

Banda Aceh, Acheh Network - Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) mengumumkan komitmen kuat mereka untuk memfasilitasi keluarga almarhum Imam Masykur selama menjalani proses hukum di Jakarta.

Kepala BPPA, Akkar Arafat, mengungkapkan perhatian Pemerintah Aceh terhadap perkembangan kasus Imam Masykur dan tekad mereka untuk memantau proses hukum ini.


Menurut Akkar Arafat, Pemerintah Aceh berjanji untuk memberikan pelayanan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama mereka yang berada di Jakarta.

Hal ini merupakan hasil dari dorongan terus-menerus Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, yang memprioritaskan kesejahteraan warga Aceh, bahkan di luar wilayah Aceh.


Saat ditemui, Fauziah, salah seorang anggota keluarga Imam Masykur, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah Aceh, khususnya Penjabat Gubernur Achmad Marzuki.

Ia menyatakan bahwa bantuan yang diterima sangat bermanfaat, terutama karena selama proses hukum, mereka seringkali berada di Jakarta.


Fauziah menambahkan, "Terima kasih telah memberikan tempat tinggal, akomodasi, dan transportasi selama kami berada di Jakarta," sambil didampingi oleh pengacara mereka, Yusi Muharnina.


Dukungan Pemerintah Aceh ini memberikan harapan dan kenyamanan kepada keluarga Imam Masykur selama mereka menghadapi proses hukum yang mungkin memakan waktu dan melelahkan di ibu kota.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya