24 C
id

Perubahan Kepemimpinan di DPRA: Diteken Mualem, Pon Yahya Serahkan Jabatan Ketua kepada Zulfadhli

DPRA Aceh, Pergantian Ketua, Faisal Saifuddin, Zulfadhli, Partai Aceh
Pon Yahya Serahkan Jabatan Ketua kepada Zulfadhli (Foto: Atjeh Watch)


Banda Aceh, Acheh Network - Wakil Ketua Partai Aceh Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Faisal Saifuddin, secara resmi menyerahkan surat pergantian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Saiful Bahri kepada Zulfadhli, S. Md.

Peristiwa bersejarah ini terjadi pada Senin (25/9/2023) di Gedung DPRA, yang disaksikan oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Ketua Safarudin, Wakil Ketua Dalimi, Abdurahman Ahmad, Ihsanuddin, serta Sekretaris Dewan Suhaimi.


Surat pergantian tersebut, yang diteken oleh Ketua Umum PA, Muzakir Manaf, dengan nomor 083/DPP/A/PA/IX/2023, menandai awal dari perubahan kepemimpinan di DPRA.

Dalam pernyataannya kepada wartawan, Faisal Saifuddin menjelaskan bahwa pergantian ini adalah bagian dari mekanisme rutin dalam partai dan merupakan hal yang wajar.


Faisal Saifuddin juga menambahkan bahwa kebijakan Partai Aceh untuk melakukan pergantian kepemimpinan ini didasarkan pada pertimbangan atas kepentingan program yang akan dijalankan oleh partai dalam periode tertentu.

Tujuan utamanya adalah untuk memastikan bahwa kepemimpinan yang baru akan lebih baik dalam memimpin dan mewakili rakyat Aceh dengan baik.


Pergantian kepemimpinan ini mencerminkan proses demokratis dalam tubuh Partai Aceh, di mana partai tersebut selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Aceh.

Semoga kepemimpinan yang baru akan membawa Aceh menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera.(*)

Sumber: Atjeh Watch

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di Google News

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya