24 C
id

Seorang Teungku Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tunggal di Aceh Utara saat Pulang Tausiah

Kecelakaan Lalu lintas, Lhokseumawe, Aceh Utara, Ustad Meninggal
Ilustrasi (Detikcom)
Aceh Utara, Acheh Network - Seorang ustaz berusia 28 tahun bernama Muhammad Khairuzzan telah meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Banda Aceh-Medan. 


Kecelakaan tragis ini terjadi ketika beliau pulang setelah mengisi tausiah di Aceh Utara.


Kepala Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh, Kombes Muhammad Iqbal Alqudusy, memberikan informasi mengenai kecelakaan tersebut.


Iqbal menjelaskan bahwa kejadian nahas ini terjadi kemarin di jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Lancang Barat, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.


Korban belum lama berada di perjalanan ketika insiden tragis itu terjadi.


Saat tiba di lokasi kecelakaan, Korban mendapati sebuah mobil dumtruk yang belum diketahui pelatnya berhenti setengah bagian di lajur kiri jalan.


Korban berusaha untuk mendahului kendaraan tersebut, namun tiba-tiba harus melakukan pengereman mendadak karena ada kendaraan yang datang dari arah berlawanan.


"Ustaz tersebut kehilangan kendali atas motornya dan terjatuh di tengah jalan, menyebabkan helmnya terlepas," ungkap Iqbal.


Akibat kecelakaan tersebut, korban menderita luka di bahu sebelah kiri, bahu sebelah kanan memar, dan memar di mata sebelah kanan akibat benturan.


Meskipun korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, nyawanya tidak dapat diselamatkan.


"Pasca pemeriksaan visum yang dilakukan oleh dokter di rumah sakit Cut Mutia, disimpulkan bahwa korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas," tambah mantan Kabid Humas Polda Jateng itu.(*)


Sumber: Detiksumut

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya