24 C
id

Warga Bener Meriah Ditemukan Tewas dalam Kecelakaan Mobil di Banda Aceh, Begini Kronologinya

Warga Bener Meriah Ditemukan Tewas
Proses evakuasi korban yang meninggal di Ulee kareng. (Foto: Polresta Banda Aceh/AJNN)

Banda Aceh, AchehNetwork.com - Seorang pria bernama Deni Syahputra (45), yang merupakan penduduk Gampong Rembune, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, ditemukan tewas dalam sebuah kecelakaan pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Mobil yang dikendarai oleh korban tampaknya telah menabrak sebatang tiang telekomunikasi di kawasan Gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh.


Dilansir dari AJNN, Kepala Kepolisian Sektor Ulee Kareng, Iptu Samsul Bahri, menyampaikan bahwa insiden tersebut mendapat banyak saksi mata.

"Ada sejumlah saksi yang melihat mobil korban melambat dan menabrak sebuah tiang, kemudian ditemukan tergeletak di samping kemudi," ujarnya.


Pasca-insiden mengerikan ini, warga sekitar bersama petugas kepolisian segera bertindak cepat untuk mengevakuasi korban.

Deni Syahputra kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin di Banda Aceh. Pihak keluarga, bagaimanapun, diberitahu terlambat tentang tragedi yang menimpa Deni.


Dalam perkembangan selanjutnya, keluarga korban disebut telah menolak untuk menjalani pemeriksaan visum terhadap jenazah Deni Syahputra.

Surat penolakan visum telah ditandatangani oleh pihak keluarga. Iptu Samsul menjelaskan, "Menurut keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit diabetes dan sering mengalami sesak nafas."


Kematian tragis Deni Syahputra meninggalkan duka yang mendalam di antara keluarga dan masyarakat setempat.

Kejadian ini menjadi peringatan betapa pentingnya keselamatan berkendara dan kesehatan bagi setiap individu di jalan raya.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya