24 C
id

3 Rekomendasi Tempat Makan Mie Ayam Pangsit Murah dan Enak di Jakarta dengan Pangsit Rebus yang Gurih

 

Mie Ayam Pangsit, Tempat Makan di Jakarta
Ilustrasi Mie Ayam Pangsit Jakarta/Foto: Kompas.com



AchehNetwork.com - Jakarta, kota metropolitan yang tak pernah tidur, selalu memiliki sesuatu yang menarik untuk ditawarkan, terutama dalam hal kuliner. 


Salah satu hidangan yang tak pernah lekang oleh waktu adalah mie ayam pangsit. 


Berikut adalah tiga tempat di Jakarta yang menyajikan mie ayam pangsit paling murah dan enak dengan pangsit rebus yang gurih.


1. Bakmi BEJO Kramat Soka


Lokasi: Jl. Kramat Soka No.15 4, RT.4/RW.2, Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat


Bakmi BEJO Kramat Soka terkenal dengan porsi mie ayamnya yang luar biasa besar. Anda akan disajikan dua mangkok besar, satu berisi mie ayam dan satu lagi berisi pangsit yang gemuk. 


Tekstur mienya kenyal dengan rasa gurih asin yang mantap. Topping ayamnya tidak terlalu manis, khas bakmi ala Jawa Tengah. 


Pangsit rebusnya diisi dengan daging ayam cincang yang lezat, dan bakso yang disajikan juga tidak kalah enak. 


Racikan bakminya wangi dengan tekstur mie yang agak gepeng dan kenyal lembut, menjadikannya pilihan sempurna untuk makan siang yang mengenyangkan.



2. Mie Ayam Pangsit Mampang

Lokasi: Jl. Zeni No.5, RT.6/RW.3, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan


Mie Ayam Pangsit Mampang adalah hidden gem yang wajib dikunjungi. Dengan harga hanya 15 ribu rupiah, Anda sudah bisa menikmati porsi mie ayam yang besar dengan topping ayam yang banyak dan potongan yang besar. 


Mie ayam yamin asin ini sangat cocok bagi pecinta mie ayam dengan rasa gurih asin yang kuat. Tempat ini juga menawarkan lahan parkir motor yang luas, meskipun agak kurang cocok untuk mobil karena jalan yang buntu. 


Mie ayam khas Wonogiri ini disajikan dengan yamin yang asin manis gurih, ditambah potongan ayam bumbu kecap, bakso, dan pangsit rebus yang gurih. Kuah beningnya juga kaya akan kaldu yang menggoyang lidah.



3. Mie Rama Jakarta

Lokasi: Jl. Kartini VIII A No.6, RT/RW.004/RW.010, Kartini, Kecamatan Sawah Besar


Mie Rama Jakarta adalah surga bagi pecinta bakmi non-halal. Bakmi di sini memiliki tekstur kematangan yang pas, kenyal, dan disajikan dengan bakso goreng yang empuk serta pangsit rebus yang enak. 


Selain mie biasa, mereka juga menawarkan mie hijau yang harus dicoba. Mie Rama dikenal dengan pelayanannya yang baik dan fleksibilitas dalam pembayaran, baik tunai maupun non-tunai. 


Mereka juga menerima pesanan via ojek online. 


Mie tunggalnya cocok untuk mereka yang menjaga berat badan atau menjalani gaya hidup sehat. Tempat ini sangat sesuai untuk keluarga dan anak-anak, meskipun tidak menawarkan menu vegetarian dan tidak halal.


Dengan berbagai pilihan yang lezat dan harga yang terjangkau, ketiga tempat ini layak masuk dalam daftar kunjungan kuliner Anda di Jakarta. 


Nikmati mie ayam pangsit dengan pangsit rebus yang gurih di tempat-tempat ini dan rasakan kelezatan yang membuat Anda ingin kembali lagi.***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll