24 C
id

Anggota DPRK Banda Aceh Apresiasi BNN dalam Pembongkaran Pesta Sabu dan Minta Pemkot Cabut Izin Cafe

Pesta sabu banda aceh
Anggota DPRK Banda Aceh Apresiasi BNN dalam Pembongkaran Pesta Sabu dan Minta Pemkot Cabut Izin Cafe/


AchehNetwork.com - Anggota DPRK Banda Aceh, Dr. Musriadi, memberikan apresiasi tinggi kepada petugas BNN Aceh yang berhasil membongkar pesta sabu di sebuah kafe di Kecamatan Meuraxa pada Rabu malam (26/6/2024). 

Dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 20 muda-mudi, terdiri dari sepuluh pria dan sepuluh wanita. 

Dari pemeriksaan yang dilakukan, lima orang di antaranya terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis sabu (methamphetamine).

"Kita sangat mengapresiasi langkah strategis yang diambil oleh BNN untuk menyelamatkan generasi muda di Aceh. Ini adalah upaya yang patut didukung oleh semua pihak," ujar Musriadi di Banda Aceh, Jumat (28/6/2024).

Politikus PAN ini juga mendorong Pemerintah Aceh dan Pemerintah Kota Banda Aceh untuk mengambil langkah strategis dengan melibatkan berbagai pihak dalam upaya mengungkap kasus-kasus narkoba.

"Tempat usaha yang terbukti memfasilitasi kegiatan semacam ini harus ditindak tegas oleh pemerintah. Jika perlu, cabut izin usaha mereka jika tidak bisa dibina lagi," tegasnya.

Sebagai anggota dewan yang vokal, Musriadi menekankan pentingnya keterlibatan semua pihak, termasuk masyarakat dan keluarga, dalam memerangi peredaran narkoba. 

Menurutnya, kasus narkoba saat ini sudah menjadi ancaman nyata bagi generasi emas Aceh. 

"Peran serta masyarakat dan keluarga sangat penting dalam menyelamatkan generasi muda kita," tutupnya.***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll