24 C
id

Beberapa Pilihan Penginapan dan Hotel Terbaik dengan Harga Terjangkau di Aceh Selatan

Hotel di Aceh Selatan, Penginapan di Aceh Selatan
Ilustrasi Penginapan/Foto: Traveloka



AchehNetwork.com - Jika Anda mencari destinasi wisata yang belum banyak dikenal, Tapaktuan di Aceh Selatan bisa menjadi pilihan sempurna. 


Kabupaten ini menawarkan beragam tempat wisata menarik seperti Tapak Tuan Tapa, Gunung Lampu, Taman Pala Indah, Puncak Gemilang, Gua Kalam, berbagai air terjun, dan pantai-pantai eksotis. 


Untuk akomodasi, jangan khawatir, karena tersedia banyak pilihan penginapan yang nyaman.



1. OYO 3295 Metro Hotel


Terletak di Jalan Teuku Ben Mahmud No. 31, Hilir, Tapaktuan, OYO 3295 Metro Hotel hanya 1,1 km dari Tapak Tuan Tapa dan dekat dengan pusat bisnis seperti KPP Pratama Tapaktuan (392 m). 


Meski kamar dan kamar mandi berukuran kecil, pelayanan di hotel ini cukup ramah dan informatif. 


Dengan tarif mulai Rp225.773 per malam untuk Standard Twin Room, fasilitas yang disediakan meliputi AC, Wi-Fi, TV, kamar mandi pribadi, dan kulkas kecil untuk tipe tertentu. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (0656) 322567.



2. Azizi Hotel


Beralamat di Jalan Mayor Jenderal Teuku Ben Mahmud No. 22, Hilir, Tapaktuan, Azizi Hotel mudah ditemukan dan dekat dengan beberapa rumah makan seperti Rumah Makan Di Kana dan Rumah Makan Maya. 


Meski sederhana, kebersihan hotel ini sangat dijaga. Kamar-kamarnya dilengkapi ranjang nyaman, lemari pakaian, meja kerja, colokan listrik, dan televisi. 


Tarif kamar berkisar Rp150 ribu hingga Rp350 ribuan per malam. Reservasi dapat dilakukan melalui nomor telepon (0656) 323034.



3. Hotel Chaterine


Terletak di Jalan Mayor Jenderal Teuku Ben Mahmud, Hilir, Tapaktuan, Hotel Chaterine menawarkan pemandangan pantai dan dekat dengan alun-alun Tapaktuan serta tempat kuliner seperti Warna De Coffee dan Rumah Makan Maya. 


Dengan desain bangunan yang unik, hotel ini menyediakan fasilitas seperti ranjang besar, televisi, AC, kulkas mini di beberapa kamar, meja dan cermin rias, serta ruang meeting. 


Tarif kamar berkisar Rp300 ribu hingga Rp600 ribuan per malam. Pemesanan bisa dilakukan langsung di lokasi atau melalui nomor telepon (0656) 21314.



4. Dian Rana Hotel & Restaurant


Terletak di Jalan Tapaktuan-Subukussalam, Lhok Bengkuang, Tapaktuan, Dian Rana Hotel & Restaurant dekat dengan pantai dan Jalan Lintas Barat Sumatera. 


Fasilitas yang ditawarkan meliputi ranjang nyaman, AC, televisi layar datar, dan kamar mandi dalam. 


Dengan tarif Rp500 ribuan per malam, hotel ini disebut sebagai akomodasi terbaik di Tapaktuan. 


Namun, saat ini hotel ini belum bisa menerima tamu. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui nomor ponsel 0822 5549 33114.



Pilihan Penginapan Lain di Tapaktuan


  • Jika hotel-hotel di atas penuh, berikut beberapa alternatif penginapan di Tapaktuan:
  • Hotel Putro Bungsu: Jalan Nyak Adam Kamil, Lhok Keutapang.
  • Grand Sunset Homestay & Café Tapaktuan: Jalan Nyak Adam Kamil, Lhok Keutapang, telepon 0821 9957 4841.
  • Losmen Syafitri: Jalan A. Yani, Hilir, mulai Rp60.000 per malam.
  • Wisma Lamprit: Jalan Nyak Adam Kamil, Lhok Keutapang, mulai Rp70.000 per malam.
  • Losmen Bukit Barisan: Jalan Merdeka No. 37, Padang, Double Bed mulai Rp75.000, Triple Bed mulai Rp100.000.


Tapaktuan menyimpan banyak keindahan yang siap Anda eksplorasi. Jadi, siapkan perjalanan Anda dan nikmati pesona tersembunyi di Aceh Selatan ini!***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll