24 C
id

Mengisi Liburan dengan Seru, Coba Sensasi Berkemah di Kafe Alam Lestari Gunung Salak Aceh Utara dengan Hawa yang Sejuk

Kafe Alam Lestari, Gunung Salak Aceh Utara
Ilustrasi berkemah/



AchehNetwork.com — Liburan telah tiba! Ini adalah waktu yang tepat untuk beristirahat dan menikmati momen bersama keluarga tercinta. 

Ada banyak cara untuk mengisi waktu luang selama liburan, dan salah satu yang paling menarik adalah berkemah di tenda dengan suasana sejuk dan menyegarkan.

Kini, pengalaman berkemah yang seru dan ekonomis bisa didapatkan dengan mudah dan dekat. 

Bagi Anda di kawasan pesisir timur utara Aceh, tidak perlu lagi pergi jauh ke pinggiran Danau Laut Tawar di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, karena kini ada pilihan yang lebih dekat dari Kota Lhokseumawe. 

Hanya dengan 1,5 jam perjalanan, Anda bisa menikmati pengalaman berkemah yang tak kalah seru di Kafe Alam Lestari Aceh, yang terletak di Gunung Salak, Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara.

Di Kafe Alam Lestari Aceh, Anda bisa merasakan sensasi bermalam di tenda dengan harga yang sangat terjangkau. 

Hanya dengan Rp100.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati suasana sejuk dan pemandangan indah di alam terbuka, lengkap dengan tenda yang nyaman dan terpal pelindung.

Tarmizi, pemilik Kafe Alam Lestari Aceh, berbagi cerita tentang pengalaman para pengunjung yang telah bermalam di tempatnya. 

Banyak keluarga besar dan komunitas yang datang untuk menikmati keindahan alam dan menyaksikan matahari terbit dari ketinggian yang memukau.

Untuk urusan makanan, pengunjung memiliki fleksibilitas yang luar biasa. Anda bisa membawa persiapan sendiri seperti ayam bakar, ikan bakar, atau kari kambing khas Aceh. 

Namun, jika ingin lebih praktis, Kafe Alam Lestari Aceh juga menyediakan berbagai pilihan makanan yang lezat. 

Menu andalan seperti Ayam Geprek dan Nasi Goreng bisa dipesan dengan paket atau secara terpisah.

Selain itu, tersedia juga mie instan, nasi ayam geprek, dan minuman favorit seperti kopi Gayo dan Sanger yang terkenal di kalangan pecinta kopi. 

Menikmati secangkir kopi Gayo sambil menikmati pemandangan alam pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Dengan segala fasilitas dan keindahan yang ditawarkan, Kafe Alam Lestari Aceh di Gunung Salak menjadi destinasi sempurna untuk liburan berkesan bersama keluarga. 

Jadi, siapkan perlengkapan berkemah Anda dan nikmati liburan yang menyenangkan di alam terbuka!***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll