24 C
id

Nenek di Aceh Timur Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Diduga Korban Pembunuhan

Pembunuhan, Penemuan Mayat, Aceh Timur
Mayat berlumuran darah ditutup kain/



AchehNetwork.com – Seorang nenek bernama Ramlah (66), warga Dusun Pinto Rimba, Gampong Alue Lhok, Kecamatan Idi Tunong, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya pada Sabtu pagi, 15 Juni 2024. 


Kejadian tragis ini sontak menggemparkan warga setempat.

Kepala Seksi Humas Polres Aceh Timur, AKP Agusman Said Nasution, menyampaikan bahwa kuat dugaan korban meninggal akibat dibunuh. 

"Kondisi korban yang berlumuran darah saat ditemukan menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan," kata Agusman.

Korban pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya, Kartini, sekitar pukul 09.00 WIB. 

"Saat itu, saksi melihat pintu rumah ibunya masih tertutup dan terkunci. Karena penasaran, Kartini memeriksa rumah dan dikejutkan saat melihat ibunya tergeletak bersimbah darah dengan luka di bagian leher," ungkap Agusman.

Menindaklanjuti temuan ini, anggota unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Aceh Timur langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi di sekitar rumah korban. 

Selain itu, tim juga telah mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi dan mengevakuasi jenazah Ramlah ke Puskesmas terdekat.

"Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan intensif di lapangan untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motif di balik kasus pembunuhan ini," tambah Agusman.

Kasus ini menambah daftar panjang tindak kriminal yang terjadi di wilayah tersebut, dan polisi berjanji akan bekerja keras untuk mengusut tuntas kejadian ini. 

Sementara itu, warga setempat dihimbau untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika mengetahui informasi yang dapat membantu penyelidikan.***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya