24 C
id

Pria Bener Meriah Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Mengenaskan di Rumahnya

Penemuan Mayat, Bener Meriah
Pria Bener Meriah Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Mengenaskan di Rumahnya


AchehNetwork.com - Warga Kampung Ken Ine, Kecamatan Timang Gajah, digemparkan oleh penemuan jasad seorang pria yang telah membusuk di salah satu rumah pada Minggu pagi. 


Korban yang diidentifikasi sebagai Safrizal (34), pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya, Sumarni, sekitar pukul 10.25 WIB.


Sumarni yang baru saja sembuh dari sakit dan kembali dari rumah anaknya di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, terkejut saat menemukan anaknya dalam kondisi mengenaskan. 


Kapten Czi Aep Mukhran Halid, Danramil 03/TG, melalui Babinsa Kin Ine, Koptu Edi Candra, memberikan keterangan kepada wartawan mengenai kronologi penemuan tersebut.


"Saat tiba di rumah, Sumarni memanggil-manggil Safrizal namun tidak ada jawaban. Ia mencium bau busuk setelah membuka pintu dan segera mencari sumbernya," ujar Edi. 


Ketika membuka pintu kamar, Sumarni sangat terkejut menemukan anaknya tergeletak tak bernyawa. Tubuh Safrizal telah membesar dan menghitam, serta mengeluarkan bau menyengat.


"Sumarni langsung berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan dari tetangga. Jasad Safrizal kemudian dibawa ke RSUD Muyang Kute oleh pihak kepolisian dan Basarnas untuk dilakukan autopsi," lanjut Edi.


Menurut keterangan warga, Safrizal baru saja pindah ke Kampung Ken Ine dan sebelumnya tercatat sebagai warga Kampung Kebun Baru, Kecamatan Wih Pesam. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian Safrizal.***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya