24 C
id

Cara Hasilkan Uang dari Rumah dengan Situs Freelance Sage: Mudah dan Praktis!

 

Freelance Sage
Ilustrasi/



AchehNetwork.com - Hai semuanya! Ada kabar menarik buat kamu yang ingin menghasilkan uang dari rumah. Kali ini, kita akan membahas tentang platform freelance yang semakin populer, yaitu Freelance Sage. 


Menariknya, metode penarikan di platform ini bisa dilakukan dari Indonesia, salah satunya menggunakan GoPay!


Menurut video dari kanal YouTube Kerah Kuning, Freelance Sage memungkinkan kamu menghasilkan uang hanya dengan menjawab pertanyaan sederhana 'yes' atau 'no'. 


Metode ini sangat populer dan banyak diminati karena kemudahannya. Yuk, simak lebih lanjut!



Kenapa Harus Freelance Sage?

Freelance Sage adalah platform di mana kamu bisa menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah. 


Bahkan, menurut Kerah Kuning, kamu bisa mendapatkan sekitar Rp 50.000 per hari hanya dengan menjawab pertanyaan sederhana.


"Saya sendiri sudah mencoba platform ini selama kurang lebih dua bulan. Total pendapatan saya saat ini mencapai 185.000 poin," ujar Kerah Kuning. 


Poin-poin tersebut bisa ditukarkan dengan Rupiah, di mana 150.000 poin dikonversi menjadi Rp 150.000. Jadi, dengan konsistensi, penghasilanmu bisa lebih dari itu!



Langkah-Langkah Menghasilkan Uang di Freelance Sage


1. Membuat Akun

Pertama, buka Google dan ketik "Freelance Sage" di search bar. Pilih hasil pencarian paling atas yang berjudul 'freelanceage the right kind of freelancing'. 


Klik 'login' atau 'sign up' di bagian atas situs untuk membuat akun. Gunakan akun Google untuk mempermudah proses pendaftaran, karena akun Google akan otomatis terintegrasi dengan Chrome.


2. Memulai Pengerjaan

Setelah masuk ke dashboard, klik 'play now'. Kamu akan diarahkan ke tahapan pengerjaan. Klik 'start game', lalu akan muncul pertanyaan seperti 'is this word spelled correctly?' 


Jawab dengan 'yes' atau 'no'. Jika kamu tidak yakin dengan jawabannya, manfaatkan Google Translate untuk memastikan arti kata tersebut.


3. Penarikan Dana

Salah satu keunggulan Freelance Sage adalah kemudahan dalam melakukan penarikan dana. Jika kamu tidak memiliki PayPal, Payoneer, atau metode penarikan internasional lainnya, kamu masih bisa menarik uangmu menggunakan GoPay.


Ini sangat memudahkan pengguna di Indonesia yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah.



Tips Mengoptimalkan Penghasilan

  • Konsistensi: Lakukan tugas di Freelance Sage secara rutin untuk meningkatkan penghasilanmu.
  • Gunakan Google Translate: Jika tidak yakin dengan jawaban, manfaatkan Google Translate untuk memastikan jawaban yang benar.
  • Manfaatkan Waktu Luang: Manfaatkan waktu luangmu untuk menjawab pertanyaan di platform ini agar penghasilanmu semakin bertambah.



Kesimpulan

Menghasilkan uang dari rumah melalui Freelance Sage sangatlah mudah dan praktis! Hanya dengan menjawab pertanyaan 'yes' atau 'no', kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan setiap hari. 


Jadi, tunggu apa lagi? Selamat mencoba dan semoga sukses!***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll