24 C
id

Cara Sukses di TikTok Affiliate dengan Meraup Keuntungan yang Besar: Produk yang Mudah Dijual dan Tips Membuat Video Menarik

TikTok Affiliate
Gambar Ilustrasi





AchehNetwork.com - TikTok Affiliate semakin diminati sebagai salah satu cara menghasilkan uang secara online. Tertarik mencobanya? 

Artikel ini akan membahas produk-produk yang paling mudah dijual dan bagaimana membuat video yang cepat laku di TikTok Affiliate, berdasarkan pengalaman dan hasil riset dari Hendra Setyo, seorang Youtuber dan Konten Kreator yang mahir dalam TikTok dan Shopee Affiliate.


Banyak yang beranggapan bahwa TikTok Affiliate itu sulit, baik dalam hal membuat review barang maupun menjualnya. 

Namun, menurut Hendra, ada banyak strategi yang bisa diterapkan agar sukses di TikTok Affiliate. 

Mulai dari membuat video yang menarik hingga memilih produk yang tepat, semuanya bisa dipelajari dengan mudah. 

Bahkan, kamu tidak perlu ikut kelas berbayar karena informasi yang kami bagikan di sini sudah cukup lengkap untuk memulainya.


Berikut beberapa produk yang paling mudah laku untuk TikTok Affiliate. Pastikan membaca sampai selesai!


Produk Paling Gampang Laku di TikTok Affiliate



1. Produk Tisu

Produk tisu selalu berada di peringkat teratas dalam penjualan di TikTok. 

Tisu adalah produk yang selalu dibutuhkan oleh banyak orang, sehingga tidak heran jika penjualannya sangat tinggi. 

Membuat video review untuk tisu pun cukup mudah, kamu bisa menunjukkan berbagai kegunaan tisu dalam kehidupan sehari-hari.


2. Alat-alat Pembersih

Alat pembersih, seperti pembersih toilet, sangat laris di TikTok. Video demonstrasi penggunaan alat pembersih ini tidak memerlukan banyak usaha, cukup tunjukkan cara penggunaannya tanpa perlu menampilkan wajah. 

Produk ini sering masuk dalam peringkat delapan besar penjualan karena kegunaannya yang jelas dan dibutuhkan.


3. Rak Serbaguna

Produk rak serbaguna, seperti rak piring atau rak tempat makeup, termasuk dalam kategori produk yang mudah dijual. 

Banyak penjual yang sukses dengan memfokuskan penjualan pada live streaming. 

Rak serbaguna sangat dibutuhkan dalam rumah tangga dan harganya pun cukup terjangkau, sehingga banyak peminatnya.


4. Handuk

Handuk adalah produk lain yang selalu dibutuhkan. Menjual handuk dengan harga menarik, misalnya Rp 100.000 untuk tiga atau empat handuk, bisa menarik banyak pembeli. 

Video demonstrasi penggunaan handuk atau menunjukkan kualitasnya dapat membantu meningkatkan penjualan.


5. Parfum Ruangan

Parfum ruangan juga merupakan produk yang laris di TikTok. Produk ini memiliki potensi tinggi karena merupakan barang habis pakai yang perlu dibeli kembali secara rutin. 

Menjual parfum ruangan yang laris bisa memberikan penghasilan yang signifikan.


Tips Membuat Video yang Menarik di TikTok


Pilih Produk yang Tepat

Pilihlah produk yang sesuai dengan minat dan kebutuhan target audiens kamu. Produk-produk yang habis pakai atau memiliki manfaat jelas cenderung lebih mudah laku.


Buat Video Demonstrasi

Buat video demonstrasi penggunaan produk yang jelas dan informatif. Kamu tidak perlu menampilkan wajah jika tidak nyaman, cukup fokus pada produk dan cara penggunaannya.


Gunakan Live Streaming

Live streaming bisa menjadi cara yang efektif untuk berinteraksi langsung dengan audiens dan menjual produk secara real-time. Gunakan live streaming untuk menunjukkan produk secara detail dan menjawab pertanyaan pembeli.


Perhatikan Detail

Pastikan video kamu memiliki kualitas yang baik, dengan pencahayaan yang cukup dan suara yang jelas. Gunakan jam digital yang terus bergerak untuk menunjukkan bahwa video tersebut direkam secara real-time.


Konsisten dan Kreatif

Konsistensi adalah kunci dalam TikTok Affiliate. Teruslah membuat konten yang menarik dan kreatif, serta selalu eksplorasi produk-produk baru yang sedang tren.


TikTok Affiliate menawarkan peluang besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang cukup mudah dan menyenangkan. 

Dengan memilih produk yang tepat dan membuat video yang menarik, kamu bisa sukses di platform ini. Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru dan terus belajar dari pengalaman.***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll