24 C
id

Dukungan Pemuda Kota Fajar untuk Pasangan Darmansah – Sudirman (IDAMAN) di Pilkada 2024 Aceh Selatan

Pemuda Kota Fajar, Pilkada 2024
Dukungan Pemuda Kota Fajar untuk Pasangan Darmansah – Sudirman (IDAMAN)



AchehNetwork.com – Pemuda Kota Fajar yang tergabung dalam Seiya Sekata Anak-anak Sekitar Kota Fajar (Sasko) secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Darmansah – Sudirman (IDAMAN). 


Dukungan ini disampaikan dalam sebuah pertemuan silaturahmi yang berlangsung di kediaman Sudirman Nj, calon wakil bupati pasangan IDAMAN, di Dusun Mangga, Kotafajar, Kecamatan Kluet Utara, Minggu (07/06/2024).



Pernyataan Dukungan Sasko

Sekjen Sasko Kota Fajar, Harunurrasyid, menjelaskan bahwa pertemuan tersebut diinisiasi oleh Sudirman NJ untuk memperkenalkan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati kepada pemuda Sasko Kotafajar dan meminta dukungan serta doa restu dalam Pilkada 2024 mendatang.


“Kami sangat mendukung majunya Sudirman NJ sebagai bakal calon bupati dari pasangan IDAMAN melalui Partai Aceh. Kami siap memenangkannya bersama masyarakat Kotafajar,” ujar Harunurrasyid.


Alasan Dukungan untuk Sudirman NJ

Harunurrasyid, yang akrab disapa Imit, menegaskan bahwa dukungan yang diberikan kepada Sudirman NJ bukan tanpa alasan. 


Dilansir AN Creator dari AntaranNews, Sudirman dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat Kota Fajar dan memiliki kemampuan yang baik dalam bermasyarakat serta berorganisasi.


“Mamak Sudir (Sudirman NJ) di mata kami adalah sosok yang memiliki jiwa sosial dan kepemimpinan yang santun serta bertanggung jawab penuh. Inilah yang membuat kami sangat mendukung beliau untuk maju berpasangan dengan Darmansah sebagai calon wakil bupati Aceh Selatan,” tambah Harunurrasyid.



Ajak Bersatu untuk Mendukung IDAMAN

Harunurrasyid mengajak seluruh masyarakat Kota Fajar untuk bersatu memberikan dukungan kepada pasangan IDAMAN dalam Pilkada 2024 nanti. 


Menurutnya, pasangan Darmansah – Sudirman adalah pilihan yang ideal untuk memimpin Aceh Selatan ke depan.


“Pasangan IDAMAN adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Aceh Selatan ke depan. Mari bersama kita dukung dan kita perjuangkan. Jika kita bersatu, InsyaAllah terwujud,” ajaknya.


Kehadiran Tokoh dan Pemuda Kota Fajar

Pertemuan dan silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh seluruh Kepala Lorong Gampong Kota Fajar, para pemuda, serta dua anggota DPRK terpilih dari dapil IV, yaitu Idrus TM dan Syarkawi BA. 


Kehadiran mereka menunjukkan dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat Kota Fajar untuk pasangan Darmansah – Sudirman (IDAMAN).***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll