24 C
id

PAN Usung Pasangan Raidin Pinim - Syahrizal untuk Pilkada Aceh Tenggara 2024

PAN, Pilkada 2024, Agara
PAN Usung Pasangan Raidin Pinim - Syahrizal untuk Pilkada Aceh Tenggara 2024

AchehNetwork.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Raidin Pinim dan Syahrizal sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 


Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPR-RI Yandri Susanto, yang juga menjabat sebagai Wakil 1 DPP PAN.



Dukungan Penuh dari PAN

"Insyaallah, Raidin Pinim dan Syahrizal yang dikenal dengan sebutan 'RASA' resmi diusung PAN. Kami akan segera mendeklarasikan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029," ungkap Humas Tim 19, Fazli Budimansyah.



Harapan dan Doa untuk RASA

Fazli Budimansyah menyampaikan bahwa pasangan RASA memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Aceh Tenggara agar segala langkah mereka dalam pencalonan ini dimudahkan.


"Semoga dengan kepercayaan masyarakat dan terpilih kembali sebagai bupati untuk dua periode, Raidin Pinim dapat membangun Aceh Tenggara menjadi lebih baik lagi," tambahnya.



Visi dan Misi yang Belum Tuntas

Budimansyah juga menekankan bahwa Raidin Pinim memiliki visi dan misi yang belum tercapai pada periode sebelumnya karena berbagai kendala. 


"Kami yakin, jika kembali dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Aceh Tenggara, mereka akan melanjutkan visi dan misi yang tertunda tersebut," jelasnya.



Pesan untuk Pendukung dan Simpatisan

Ia juga mengingatkan seluruh pendukung dan simpatisan pasangan RASA untuk terus bekerja keras dan tetap bersikap santun. 


"Untuk pendukung dan simpatisan RASA, teruslah bekerja keras untuk meraih simpati masyarakat. Bersikaplah santun dan jangan mudah terpancing oleh hal-hal yang merugikan," tutupnya.



Dengan dukungan penuh dari PAN dan harapan besar dari masyarakat, pasangan RASA berkomitmen untuk mewujudkan Aceh Tenggara yang lebih baik di masa depan.***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya