24 C
id

Perayaan HUT Bhayangkara di Gayo Lues: Pemusnahan 222 kg Ganja di Mabes Polres

Hut Bhayangkara, Gayo Lues
Pemusnahan ganja di Mabes Polres Gayo Lues/


AchehNetwork.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara di Polres Gayo Lues, Provinsi Aceh, berlangsung meriah dengan kegiatan pemusnahan 222 kg ganja di halaman Mapolres Blangsere. 

Acara yang digelar pada Senin tersebut dihadiri oleh Forkopimda Gayo Lues serta sejumlah pejabat penting setempat.


Langkah Tegas Polres Gayo Lues dalam Memerangi Narkotika


Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui Plt Kasihumas IPDA Andi Christian Saragi menegaskan bahwa pemusnahan ganja ini merupakan tindakan nyata dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah tersebut. 

"Kita semua harus bersinergi untuk memberantas narkotika agar generasi muda kita tidak terjerumus ke dalam lingkaran hitam narkoba," ujarnya.



Pj Bupati Gayo Lues: Kolaborasi Adalah Kunci


Pj Bupati Gayo Lues, Alhudri, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kerjasama antara semua pihak dalam upaya pemberantasan narkotika.

 “Dengan adanya pemusnahan ini, menunjukkan bahwa pemerintah dan seluruh elemen masyarakat serius dalam memerangi narkotika. Kita berharap upaya ini dapat memberikan efek jera kepada para pelaku dan calon pelaku penyalahgunaan narkotika,” tegasnya.



Dandim 0113/Gayo Lues: TNI Siap Mendukung Penuh


Dandim 0113/Gayo Lues, Letkol CZI Yanfri Satria Sanjaya M Han, juga menyatakan kesiapan TNI dalam mendukung penuh segala upaya memerangi narkotika. 

"Kami akan selalu siap bekerjasama dengan Polri dan instansi lainnya untuk memastikan wilayah kita bebas dari peredaran narkotika," ujarnya.



Apresiasi dari Kejaksaan Negeri Gayo Lues


Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Heri Yulianto, SH MH, mengapresiasi langkah tegas yang diambil oleh Polres Gayo Lues dan Forkopimda. 

“Pemusnahan ini merupakan bukti bahwa hukum ditegakkan dengan tegas. Kami dari pihak kejaksaan akan selalu mendukung segala bentuk penegakan hukum, khususnya dalam memberantas narkotika,” ungkapnya.



Harapan untuk Masa Depan Gayo Lues yang Bebas Narkoba


Dengan pemusnahan ini, diharapkan wilayah Gayo Lues dapat terbebas dari peredaran narkotika, sehingga generasi muda dapat tumbuh dan berkembang tanpa ancaman narkoba. 

Semua pihak diharapkan terus berpartisipasi aktif dalam upaya pemberantasan narkotika demi masa depan yang lebih baik.***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll