24 C
id

Projo Nyatakan Dukungan untuk Muzakir Manaf di Pilgub Aceh 2024


Pilkada Aceh, Mualem
Ketua Umum PA, Muzakir Manaf bersama Ketua Umum Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi/



AchehNetwork.com - Ketua Umum Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, mengumumkan dukungan organisasinya kepada Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem, dalam Pemilihan Gubernur Aceh 2024 mendatang. 

"Projo segera mendeklarasikannya di Aceh," ujar Budi Arie pada Rabu (3/7). 

Deklarasi dukungan ini disampaikan dalam pertemuan khusus dengan Mualem di ruang kerja Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Jakarta, Selasa (2/7).

Dalam pertemuan tersebut, Mualem didampingi oleh Wakil Ketua DPP Partai Aceh Nurlis Effendi dan Wakil Bendahara Partai Aceh Teuku Irsyadi.


Membangun Aceh Sejahtera dengan Visi Selaras


Budi Arie menekankan pentingnya Mualem untuk menyelaraskan visi dan misinya dengan visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 "Ini saat yang tepat untuk membangun Aceh yang sejahtera dalam program Indonesia emas," ujarnya. 

Budi menekankan bahwa tujuan utama untuk Aceh adalah menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat, yakni merdeka dari kemiskinan. 

Ia menambahkan, fokus utama Mualem jika terpilih menjadi gubernur Aceh harus tertuju pada pembangunan industri, hilirisasi, food estate, dan digitalisasi. "Digitalisasi adalah keniscayaan," tegasnya.

Mualem menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Projo, dan menyebutkan bahwa dukungan tersebut menjadi tambahan energi dan pemikiran baru yang sangat dibutuhkan untuk memperkuat posisinya. 

Ia memastikan bahwa konsep visi dan misi yang dirancang oleh timnya akan menjadi bagian dari mewujudkan cita-cita Indonesia emas. 

"Saya sudah sampaikan kepada tim agar visi dan misi kita selaras dengan program Prabowo-Gibran. Ini adalah kesempatan kita untuk membangun Aceh demi kesejahteraan rakyat Aceh," ungkapnya.***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll