24 C
id

Rencana Liburan ke Pangalengan? Jangan Lewatkan 5 Destinasi Wisata Populer Ini!

Wisata Pangalengan, wisata Bandung
Rencana Liburan ke Pangalengan? Jangan Lewatkan 5 Destinasi Wisata Populer Ini!



AchehNetwork.com - Jika Anda berencana menghabiskan liburan di Bandung, khususnya di daerah Pangalengan, berikut adalah beberapa destinasi wisata populer yang wajib dikunjungi.



1. Taman Langit

Nikmati pemandangan 360 derajat alam Pangalengan di Taman Langit. Destinasi ini tidak hanya menawarkan pemandangan indah, tetapi juga area camping. 


Anda bisa membawa tenda sendiri atau menyewa di tempat. Taman Langit buka 24 jam setiap hari dengan tiket masuk hanya Rp15.000 per orang, baik untuk weekday maupun weekend. 


Biaya sewa tenda berkisar antara Rp450.000 hingga Rp700.000.



2. Nimo Highland

Nimo Highland memanjakan mata dengan keindahan bukit dan perkebunan teh yang dilengkapi jembatan berkonsep Santorini, Yunani. 


Selain itu, tempat ini menyediakan area food court, wahana flying fox, dan ATV. 


Nimo Highland buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 18.00 dengan tiket masuk Rp35.000 per orang, berlaku untuk weekday dan weekend.




3. Sunrise Point Cukul

Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan matahari terbit, Sunrise Point Cukul adalah pilihan terbaik. 


Menawarkan pemandangan matahari terbit yang menakjubkan di balik bukit perkebunan teh, tempat ini juga menyediakan area camping. 


Buka setiap hari dari pukul 05.00 hingga 18.00, tiket masuk hanya Rp10.000 per orang. Biaya camping dengan tenda sendiri adalah Rp40.000, dan sewa tenda mulai dari Rp150.000.




4. Wayang Windu Panenjoan

Wayang Windu Panenjoan, yang dibuka pada tahun 2019, tetap menjadi destinasi hits di Pangalengan. 


Dengan gazebo dan spot foto menarik berlatar belakang perkebunan teh yang cantik, tempat ini juga menyediakan wahana ATV. 


Buka setiap hari dari pukul 05.30 hingga 18.30, tiket masuk hanya Rp10.000 per orang, berlaku untuk weekday dan weekend.




5. Situ Cileunca Rafting

Rasakan pengalaman rafting yang seru di Situ Cileunca Rafting, yang dimulai dengan menyeberangi Situ Cileunca dan menyusuri Sungai Palayangan. 


Rafting ini memerlukan minimal 4 orang dan maksimal 6 orang per perahu. Jam operasional rafting mulai pukul 08.00 hingga 15.00 dengan biaya sekitar Rp150.000 per orang, berlaku untuk weekday dan weekend.



Penutup

Itulah lima destinasi paling populer di Pangalengan Bandung tahun 2024. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi tambahan untuk Anda yang berencana liburan ke Bandung. 


Selamat berlibur dan nikmati keindahan alam Pangalengan!***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll