24 C
id

Semangat Popda XVII Aceh: Pj Bupati Aceh Besar Kunjungi Kontingen Atlet

 

Popda XVII Aceh
Popda XVII Aceh



AchehNetwork.com - Menjelang pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Aceh, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, S.STP, MM, mengunjungi pemondokan kontingen atlet Aceh Besar di SMK Negeri 1 Idi, Aceh Timur, pada Sabtu sore (6/7/2024).



Sambutan Hangat di Aceh Timur

Kedatangan Pj Bupati Aceh Besar disambut dengan hangat oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Besar, Abdullah S.Sos, serta para atlet dan official yang telah tiba lebih awal di Kabupaten Aceh Timur.



Dukungan Penuh untuk Para Atlet

Dalam kunjungannya, Muhammad Iswanto menyampaikan tujuan utamanya adalah memberikan semangat kepada para atlet Aceh Besar yang akan berlaga di Popda XVII Aceh. 


Ia ingin memastikan kesiapan para atlet serta menjamin bahwa semua kebutuhan mereka terpenuhi selama kompetisi berlangsung.


"Kami ingin mensupport seluruh atlet dari semua cabang olahraga yang diikuti Kontingen Aceh Besar, sekaligus memastikan semua kebutuhan selama pertandingan terpenuhi," ujar Iswanto.



Optimisme dan Kesiapan

Iswanto menyatakan optimismenya bahwa prestasi Kabupaten Aceh Besar di Popda tahun ini akan lebih baik dari sebelumnya. 


Hal ini didasarkan pada persiapan yang matang serta keseriusan KONI Aceh Besar dalam mempersiapkan para atlet.


Pj Bupati juga berpesan kepada pelatih dan official agar rutin memantau kondisi para atlet guna menjaga kebugaran dan performa mereka selama kompetisi.



Apresiasi untuk Tuan Rumah

Iswanto juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan tokoh masyarakat setempat yang telah memfasilitasi segala kebutuhan kontingen Aceh Besar selama Popda XVII berlangsung dari tanggal 6 hingga 13 Juli 2024.



Kontingen Aceh Besar di Popda XVII

Untuk Popda XVII tahun 2024, Kabupaten Aceh Besar mengirimkan 150 atlet dari 16 cabang olahraga yang akan dipertandingkan. 


Total keseluruhan kontingen Aceh Besar yang dikirimkan berjumlah 300 orang, termasuk official, pelatih, dan tenaga medis.


Popda XVII Aceh Timur tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga kesempatan untuk memupuk semangat olahraga dan persatuan di antara pelajar Aceh. 


Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, diharapkan para atlet dapat menunjukkan performa terbaik mereka dan membawa pulang prestasi gemilang.***

ARTIKEL TERKAIT

There is no other posts in this category.

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll