24 C
id

Sepeda Motor Imam Desa Blang Siguci Aceh Timur Dicuri saat Shalat Magrib

Curanmor Aceh Timur, sepeda motor imam gampong
Ilustrasi curanmor/



AchehNetwork.com - Tgk Tarmizi, imam rawatib Desa Blang Siguci, Kecamatan Idi Tunong, menjadi korban pencurian ketika sepeda motor dinasnya dicuri saat ia sedang menunaikan shalat magrib di Masjid Al-Mujahidin. 

Peristiwa ini terjadi pada Selasa, 2 Juni 2024. Sepeda motor plat merah jenis Revo dengan nomor polisi BL 2411 DC tersebut diletakkan di tempat parkir masjid. 

Setelah selesai melaksanakan shalat magrib secara berjamaah, Tgk Tarmizi terkejut mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di tempat parkir.


Upaya Pencarian dan Laporan Resmi


Dalam upaya menemukan kembali sepeda motor tersebut, Tgk Tarmizi mengimbau kepada siapa pun yang melihat atau mengetahui keberadaan sepeda motor itu untuk segera menghubungi nomor 082166335690. 

Selain itu, korban juga telah melaporkan kejadian pencurian ini ke Polsek Idi Tunong dan Dinas Syariat Islam.

"Tgk Tarmizi imam rawatib sudah melaporkan terkait kendaraan dinas miliknya telah dicuri," ujar Bendahara Disdik Dayah Aceh Timur, Amiruddin. 

Diharapkan dengan adanya laporan ini, pihak berwenang dapat segera menemukan pelaku dan mengembalikan sepeda motor tersebut kepada pemiliknya.

Pentingnya Keamanan di Tempat Ibadah


Kejadian ini menjadi pengingat pentingnya meningkatkan keamanan di tempat ibadah untuk mencegah hal serupa terulang kembali. 

Masyarakat diharapkan lebih waspada dan saling menjaga agar lingkungan sekitar tetap aman dan kondusif.***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll