24 C
id

Warga Temukan Jasad Pria di Warkop di Aceh Timur

Penemuan jasad pria di Aceh Timur, tewas di warkop
Polisi sedang memeriksa jasad M. Saleh/


AchehNetwork.com - Gampong Babah Krueng, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur digemparkan dengan penemuan jasad M Saleh, pria berusia 60 tahun, di warung kopi miliknya pada Selasa, 2 Juli 2024 sekitar pukul 17.00 WIB. 

Jasad tersebut ditemukan oleh warga setempat yang merasa curiga karena warung kopi yang biasanya buka, pada hari itu terlihat tutup.

Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Surya Wirawanto, pada Rabu, 3 Juli 2024, menjelaskan, “Jasad M Saleh ditemukan langsung oleh penduduk gampong setempat. Korban pertama kali ditemukan oleh M Thaib saat sedang memotong rumput ternak.”


Proses Identifikasi dan Olah TKP


Setelah menemukan jasad M Saleh, warga segera menghubungi anggota Unit Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Satreskrim Polres Aceh Timur untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan identifikasi.

 "Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah sudah diserahkan ke keluarga untuk dikebumikan,” tambah Kapolsek Surya.

Berdasarkan informasi dari saksi mata, biasanya M Saleh selalu membuka warung dan melayani pelanggannya. 

Namun, pada hari itu, warungnya tutup sehingga menimbulkan kecurigaan warga yang akhirnya membuka paksa warung tersebut dan menemukan M Saleh sudah dalam kondisi tak bernyawa.***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll